Rabu, 11 Desember 2019 |
News Gallery - Newstainment

IU Konser di Jakarta Bulan Depan, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta

Kamis, 14 Nov 2019 | 19:04 WIB Dibaca: 301 Pengunjung

UI.*

[NEWSmedia] - Uaenas, sebutan bagi penggemar penyanyi IU, kini tengah bersukacita. Pasalnya, sang idola kini tengah menggelar tur konser bertajuk "Love, Poem". Salah satu negara yang akan dikunjungi IU adalah Indonesia. Ini adalah konser pertama bintang Hotel del Luna ini di Tanah Air.

Istimewanya, IU akan manggung selama dua hari, 28-29 Desember 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Informasi mengenai harga tiket konser IU di Jakarta telah diumumkan oleh promotor konser ini, IME Indonesia, Kamis (13/11/2019), lewat akun media sosial mereka.

Ada lima kategori tiket yang disediakan untuk para penggemar IU Indonesia. Kelimanya merupakan tiket dengan tempat duduk bernomor.

Yang termurah adalah kategori Bronze dengan harga Rp 1 juta. Kemudian ada Silver Rp 1,4 juta; Gold Rp 1,8 juta; Platinum Rp 2,2 juta; dan terakhir Diamond seharga Rp 2,4 juta. Angka ini masih belum termasuk pajak. 

Hanya saja, belum diinformasikan mengenai seat plan dan jadwal penjualan tiket konser ini.

Selain Jakarta,  IU juga akan manggung di Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Sepanjang November ini IU juga menggelar konser di sejumlah kota di Korea Selatan, seperti Gwangju, Incheon, Busan, dan Seoul.

Sementara itu, IU baru saja comeback dengan lagu terbarunya, "Love Poem", pada 2 November lalu. Lagu milik wanita kelahiran 16 Mei 1993 ini mendapat respons sangat positif, bahkan meraih status All-Kill di semua tangga lagu platform streaming di Korea Selatan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

IU Konser di Jakarta Bulan Depan, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top