Jumat, 25 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Jelang Tayang, 'Solo: A Star Wars Story' Dikabarkan Masih Lakukan Syuting Ulang

Kamis, 11 Jan 2018 | 19:13 WIB Dibaca: 207 Pengunjung

Pemail Film Solo: A Star Wars Story.*

[NEWSmedia] - Judul resmi spin off "Star Wars" tentang Han Solo, "Solo: A Star Wars Story" telah diumumkan beberapa waktu lalu. Bukan itu saja, terungkap juga bahwa adegan di film "Solo" dirombak total pasca kursi sutradara diduduki Ron Howard. 

Terkait hal ini, sempat muncul kekhawatiran di kalangan penggemar franchise "Star Wars" tentang kesuksesan "Solo". Kendati demikian, para pemain dan Disney meyakinkan jika film tersebut tidak akan mengecewakan penggemar. 

Mengutip dari Cinemablend, "Solo: A Star Wars Story" kabarnya masih melakukan syuting ulang pada akhir bulan ini (Januari 2018). Padahal film sudah punya jadwal rilis dalam 4 bulan ke depan, tepatnya pada 25 Mei. 

Di sisi lain, sampai berita ini diturunkan belum ada detail atau bocoran jalan cerita film tersebut. Hanya saja Ron Howard sempat mengungkap trailernya akan bisa segera disaksikan dalam waktu dekat. 

"Solo: A Star Wars Story' sendiri sudah sangat dinantikan penggemar karena mengangkat cerita tentang sosok penting seorang Han Solo. Di spin off ini, Han Solo akan diperankan oleh Alden Ehrenreich. Bersiap saja , ya, pecinta "Star Wars". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Tayang, 'Solo: A Star Wars Story' Dikabarkan Masih Lakukan Syuting Ulang
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top