Jumat, 25 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jelang Tottenham Vs Arsenal, Wenger Serang Dele Alli

Kamis, 08 Feb 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 536 Pengunjung

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.*

[NEWSmedia] - Perang psikologis sudah dikobarkan jelang Derby London Utara. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, jago diving yang harus diwaspadai.

Wenger menyerang klaim manajer Spurs, Mauricio Pochettino, bahwa diving di sepakbola hanyalah isu minor yang tak perlu dibesar-besarkan.

Pochettino memang berkomentar dalam konteks membela pemainnya yang jadi bulan-bulanan media Inggris setelah kena kartu kuning karena diving saat melawan Liverpool.

"Itu jelas. Itu kartu kuning. Wasit telah bertindak benar. Masalahnya sekarang kenapa itu terlalu dibesar-besarkan dan terlalu fokus ke Dele Alli," ujar Pochettino.

Wenger menilai pandangan Pochettino tidak bijak. Karena ia terkesan membela pemainnya meskipun salah. Wenger justru menilai Dele Alli kini telah menjadi raja diving.

"Saya yakin dia ingin melihat bahwa menipu lawan itu tindakan cerdas. Apakah itu sebuah apologi untuk terus melakukan diving?"

"Saya tak ingin ada diving dalam pertandingan. Mungkin itu dulu dilakukan pemain asing, tapi sekarang saya harus mengatakan bahwa pemain Inggris telah belajar itu dengan cepat dan mungkin sekarang sudah master melakukan diving," tutur Wenger. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Tottenham Vs Arsenal, Wenger Serang Dele Alli
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top