• Minggu, 2 Oktober 2022

Baca Amalan Ini Agar Dibukakan Pintu Rezki Seluas Luasnya, Simak Kajian dari Mbah Moen di Sini

- Selasa, 12 April 2022 | 11:35 WIB
Amalan agar diluaskan rejeki dari Mbah Moen (tangkap layar youtube Ziip Production)
Amalan agar diluaskan rejeki dari Mbah Moen (tangkap layar youtube Ziip Production)
NEWSmedia - Anti miskin, semasa hidupnya KH Maimun Zubair (Mbah Moen) menjelaskan sebuah amalan yang dapat membuka pintu rezeki.
 
Mbah Moen menegaskan kalau amalan ini dilakukan sebelum sholat subuh dan apabila seseorang mengamalkannya akan dibukakan pintu rezeki yang luas.
 
Mbah Moen pun mengurus jamaahnya yang hadir dalam pengajian tersebut agar mengamalkan amalan ini agar dibukakan pintu rezeki.
 
 
Seperti dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Ziip Production, Mbah Moen memaparkan lagi amalan atau ibadah merupakan bentuk ketaqwaan seorang hamba kepada Tuhannya.
 
Adapun amalan yang harus dilakukan oleh seseorang agar rezekinya lancar dan anti miskin adalah melakukan sholat qobliyah subuh. Dengan membaca surat Al-insyirah dan Al-fiil.
 
"Jadi waktu subuh amalkan qobliyah subuh bagi yang masih muda di rakaat pertama membaca surah Al-insyirah dan di rakaat kedua membaca surah Al-fiil," kata Mbah Moen.
 
 
Lebih lanjut Mbah Moen mengatakan, kalau Nabi Muhammad SAW akan menjamin orang yang mengamalkan amalan ini tidak akan susah.
 
"Karena kata kanjeng Nabi orang yang mau membaca kedua surat tersebut dalam sholat qobliyah subuh nya akan dijamin tidak akan susah," ungkap Mbah Moen.
 
Di sisi lain Mbah Moen mengungkapkan, jika seseorang mengamalkan amalan ini akan terhindar dari fitnah.
 
 
"Apabila kamu melaksanakan sholat 2 rakaat sebelum sholat subuh dan dalam sholatnya membaca surah Al-insyirah dan Al-fiil maka akan terhindar dari fitnah," terang Mbah Moen.
 
Selain itu, amalan ini juga bisa dibarengi dengan amalan lainnya yakni membaca subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astaghfirullah 100x.
 
"Maka di akhir zaman amalkan sunnah tersebut jika habis sholat subuh bacalah "Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astaghfirullah, dibaca 100x " ungkapnya.
 
 
Ampuhnya, jika ada seseorang mengamalkan amalan ini maka dia akan terhindar dari hutang atau masalah ekonomi lainnya.
 
Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW.
 
Yang artinya kanjeng Nabi berkata "Barang siapa mau membaca amalan tersebut 100x di waktu fajar asal di fajar yang sungguh-sungguh bukan fajar saya akan diberi rezeki yang luas dan terhindar dari hutang,"
 
Itulah, kajian Mbah Moen tentang amalan yang bisa membuat rezeki terbuka lebar dan anti miskin, yang dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Ziip Production Selasa, 12 April 2022.***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini