Selasa, 26 Maret 2019 |
News Room - Politik

Kata Prabowo Kepada Pendukungnya di Banten, Ambil Jika Ada 'Serangan Fajar'

Sabtu, 16 Mar 2019 | 21:05 WIB Dibaca: 260 Pengunjung

Calon Presiden Prabowo Subianto disambut pendukungnya saat tiba di rumah aspirasi Prabowo-Sandi di Link. Ciwaru, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan lawatan ke Provinsi Banten pada Sabtu (16/3/2019).

Ia melakukan kunjungan ke rumah tokoh dilanjut meresmikan gedung baru kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, dan bertemu dengan para pendukungnya di tanah jawara.

Pada kesempatan itu, Prabowo kembali menekankan kepada pendukungnya untuk menjaga di setiap TPS agar tidak terjadi kecurangan saat pencoblosan maupun penghitungan suara pada Pemilu, 17 April mendatang.

Prabowo pun meminta pendukungnya di Banten tetap solid. Dan jika ada orang yang membagikan sembako dan uang sebelum pencoblosan, Prabowo meminta pendukungnya mengambil 'serangan fajar' itu, tetapi tetap memilih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

"Itu uang kalian semua, itu uang yang mereka curi. Mereka kira rakyat bodoh semua," ucap Prabowo saat bertemu para relawan pendukungnya di rumah aspirasi Prabowo-Sandi di Link. Ciwaru, Kota Serang.

"Saya minta pulang dari sini bekerja keras, yakinkan kerabatmu, saudaramu, tetanggamu, besanmu, iparmu, mantan istrimu, mantumu. Hai pemuda, yakinkan mertuamu, yakinkan pacarmu," tuturnya.

Tidak Percaya Hasil.Survei

Pada saat itu, Prabowo juga sempat menyinggung hasil survei yang dirilis beberapa lembaga survei. Ia menyatakan ketidakpercayaannya atas sejumlah survei yang menyatakan bahwa pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, unggul.

"Saudara-saudara percaya enggak hasil survei di Jakarta, (basis suara Prabowo-Sandi) enggak?" tanya Prabowo ke relawan.

Diketahui, Jakarta diklaim sebagai basis suara Prabowo-Sandi, tetapi beberapa lembaga survei merilis suara Prabowo-Sandi di ibu kota itu kalah dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Aturan Tarif Ojek Online Diumumkan Hari Ini
Senin, 25 Mar 2019 | 16:52 WIB
Aturan Tarif Ojek Online Diumumkan Hari Ini
Jokowi: Banten Kumaha Damang?
Minggu, 24 Mar 2019 | 18:05 WIB
Jokowi: Banten Kumaha Damang?

KOMENTAR

Kata Prabowo Kepada Pendukungnya di Banten, Ambil Jika Ada 'Serangan Fajar'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top