Kamis, 24 Juni 2021 |
News Room - Pariwisata

Kawasan Anyer Macet 2 Kilometer, Polisi Berlakukan 'One Way Traffic'

Rabu, 28 Jun 2017 | 13:16 WIB Dibaca: 1338 Pengunjung

Jalur wisata Pantai Anyer macet sepanjang 2 Kilometer, Rabu (28/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Jalur wisata menuju pantai Anyer dan Carita di H+2 ini kembali dipadati wisatawan. Rekayasa lalu lintas dilakukan oleh aparat kepolisian di beberapa titik perlintasan utama, yang menjadi simpul kemacetan.

Polres Kota Cilegon juga melakukan sistem satu arah (one way traffic) menuju jalur wisata Anyer mulai dari hari ini sampai 2 Juli di Simpang JLS menuju Anyer Cottage mulai dari pukul 10.00 sampai 12.00 WIB dan Simpang Teneng menuju Simpang JLS pada pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. 

"Ini akan kita terapkan dari Jakarta menuju Anyer. Tapi temporer, hanya dari pagi sampai siang," kata Kapolres Cilegon, AKBP Romdhon Natakusumah, Rabu, (28/6/2017).

Pantauan NEWSmedia, jalur dari arah Jakarta menuju perlintasan Pantai Anyer sudah terbulang padat dan terjadi kemacetan.

"Tadi di Teneng ada kemacetan sampai 2 kilometer," Ujar Romdhon.

Kapolres mengimbau agar pengendara untuk bersabar dan tidak parkir bahu jalan. Selain itu Kapolres meminta agar wisatwan tetap waspada menjaga keselamatan keluarganya saat berada di pantai.

"Pengendara agar tetap bersabar, jangan saling nyalip dan parkir dibahu jalan. dan juga jaga anak-anak jangan sampai ada yang tenggelam," tuturnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kawasan Anyer Macet 2 Kilometer, Polisi Berlakukan 'One Way Traffic'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top