• Jumat, 24 September 2021

Ternyata, Konsumsi Ini Bisa Keluarkan Nikotin Dari Paru-Paru

- Sabtu, 8 Oktober 2016 | 06:30 WIB
Ini perbandingan paru-paru perokok dan non perokok.*
Ini perbandingan paru-paru perokok dan non perokok.*

[NEWSmedia] - Sebenarnya, sebagian orang sudah sadar bahwa merokok bukanlah kebiasaan yang sehat. Tapi, jika saat ini Anda belum bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut, Anda harus mengetahui hal tersebut berikut ini.

Ya, beberapa ilmuwan telah menemukan beberapa makanan yang dapat membantu membersihkan paru-paru Anda dari Zat-Zat yang terdapat di dalam tembakau. Berikut beberapa di antaranya yang sangat bermanfaat utnuk Anda, terutama perokok.

Anda dapat memberitahukan tentang hal ini kepada orang-orang di sekitar anda yang meroko, karena ini sangat membantu mereka. Tapi, solusi terbaik adalah berhenti merokok.

Selenium

Selenium dapat ditemukan dalam makanan tertentu dan sebagian juga terdapat dalam suplemen makanan. Selenium merupakan mineral yang dapat merangsang enzim dan bersama-sama dengan Vitamin E membatu dalam memperkuat membersihkan paru-paru.

Bawang Bombay

Bawang bombay sangat penting untuk Anda konsumsi, jika ingin memiliki paru-paru yang sehat, karena makanan yang satu ini dapat membersihkan paru-paru Anda sepenuhnya.

Jahe

Jahe memiliki sifat antiseptik dan antibakteri, serta dapat membantu saluran bronkial untuk mengeluarkan Zat berbahaya dari dalam tubuh.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X