• Jumat, 19 Agustus 2022

Inilah Resep dan Cara Memasak Angeun Lada, Makanan Khas Pandeglang Banten yang Banyak Dicari para Wisatawan

- Jumat, 4 Maret 2022 | 07:56 WIB
Angeun Lada Khas Pandeglang. (Foto: Tangkap Layar Youtube Ngoprek Resep Indung)
Angeun Lada Khas Pandeglang. (Foto: Tangkap Layar Youtube Ngoprek Resep Indung)

NEWSmedia- Angeun Lada adalah makanan khas Pandeglang, Banten yang sudah tidak asing lagi ditelinga orang-orang penyuka makanan pedas.

Ciri khas dari makanan ini adalah aroma daun walang yang memikat lidah para pecinta kuliner. Berikut ini resep dan cara memasak Angeun Lada. 

Angeun Lada dalam Bahasa sunda yang memiliki arti Sayur Pedas, berasal dari Pandeglang Banten dan menjadi salah satu makanan khas Banten yang di buru oleh para wisatawan. Baik itu wisatawan luar maupun wisatawan lokal.

Baca Juga: BOCOR! Segera Klaim Inilah Kode Redeem Free Fire Jumat 4 Maret 2022: Dapatkan Item dari Garena Gratis!

Adapun mengenai cara pembuatan Angeun lada, sangatlah mudah dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga tak akan sulit dicari. Makanan yang satu ini, punya cita rasa nikmat yang bisa bikin ketagihan loh.

Jika kamu adalah pecinta kuliner, terutama  makanan pedas dan gurih, berkuah dan nikmat. Angeun lada mungkin bisa menjadi ide menu berikutnya.

Pada kesempatan kali ini, NEWSmedia sajikan resep makanan khas Banten yang satu ini untuk kamu, dikutip dari channel YouTube  Ngoprek Resep Indung pada, Jumat 4 Maret 2022. Beginilah resep membuat Angeun lada.

Baca Juga: Profil dan Biodata Roman Abramovich CEO Chelsea FC, Menjual Klub Sepakbola Gegara Perang Rusia dan Ukraina

Bahan-bahan yang dibutuhkan

1. Daging 500 gram

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini