Kamis, 14 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Mamah Amy Khawatir Syahnaz Sadiqah Segera Menikah

Senin, 13 Nov 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 481 Pengunjung

Syahnaz sadiqah dan jeje govinda.*

[NEWSmedia] - Sebagai seorang ibu, Amy Qanita ikut bahagia dengan pertunangan putrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Namun di balik itu, ada kekhawatiran Amy Qanita terhadap putri bungsunya tersebut.

"Mengkhawatirkan juga ya. Soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri? Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," kata Amy Qanita, usai proses lamaran di kediaman keluarga Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Menurut Amy Qanita, meski usia Syahnaz Saqidah sudah menginjak 24 tahun, tapi sifat ke kanak-kanakannya masih sangat kental. Tak dipungkiri Amy, putri bungsunya itu merupakan anak yang manja.

"Dia manja banget lah pokoknya. Tapi dia sih orangnya nyantai, anaknya sih super santai," sambung Amy Qanita.

Meski demikian, Amy Qanita mendoakan yang terbaik buat Syahnaz Sadiqah. Semoga bisa menjadi istri yang baik buat suaminya kelak. Selain itu, Amy mendoakan agar dimudahkan segala keperluan pernikahan, dan tidak ada kendala apapun saat acara pernikahannya nanti.

"Mudah-mudahan nanti semua lancar, dan Syahnaz bisa menjadi istri yang baik. Bisa siap-siapin kebutuhan suaminya, kan biasanya segala keperluannya dia disiapin," kata Amy Qanita. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mamah Amy Khawatir Syahnaz Sadiqah Segera Menikah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top