Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Room

Milenial Pandeglang Deklarasi, Dukung Bro Imat Jadi Wakil Bupati

Minggu, 20 Sept 2020 | 20:10 WIB Dibaca: 551 Pengunjung

Deklarasi Milenial Politic Network di Pandeglang, Minggu (20/9/2020).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Kalangan Milenial di Kabupaten Pandeglang mendukung dan siap memenangkan bakal calon Wakil Bupati Pandeglang Imat Miftah Tamami di Pilkada 2020.

Founder Milenial Politic Network (MPN) Satria Pratama menilai, Imat merupakan representasi dari kalangan milenial yang memiliki segudang pengalaman di dunia kepemimpinan.

"Karena Bro Imat masih muda, kemudian figur politik bisa kita dorong secara penuh dan kami MPN punya kajian bahwa bro Imat juga tidak akan menjadi wakil bupati yang tidak akan dijadikan boneka yang tidak pernah tampil di masyarakat," katanya setelah Deklarasi di Pandeglang, Minggu (20/9/2020).

Sementara bakal calon Wakil Bupati Pandeglang, Imat Miftahul Tamami semakin percaya diri dengan adanya dukungan dari kalangan milenial tersebut.

"Walaupun ini hanya sifatnya deklarasi, tapi kita berharap ke depan para milenial dapat bekerja sama dengan saya untuk sama-sama menjadi vote gather agar para milenial bisa satu suara mendukung saya ke depannya," kata Imat.

Ia mengungkapkan, milenial di Pandeglang ini sangat banyak sekali karyanya. Hal itu rencananya akan direalisasikan melalui pembinaan UMKM untuk para pemuda. 

"Saya rasa kalau seandainya kita bina para pemuda ini untuk berwirausaha, efeknya sangat baik sekali untuk mereka sehingga bisa menghasilkan pundi pundi uang untuk mereka," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Milenial Pandeglang Deklarasi, Dukung Bro Imat Jadi Wakil Bupati
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top