• Jumat, 17 September 2021

Wali Kota Cilegon Lantik Pengurus KAHMI Kota Serang

- Rabu, 12 April 2017 | 17:40 WIB
Ketua KAHMI Provinsi Banten, TB. Iman Ariadi. saat melantik Ketua dan jajaran pengurus KAHMI Kota Serang, Rabu (12/4/2017)
Ketua KAHMI Provinsi Banten, TB. Iman Ariadi. saat melantik Ketua dan jajaran pengurus KAHMI Kota Serang, Rabu (12/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten, melantik Encop Sofia sebagai Ketua KAHMI Kota Serang, di Ciceri, Kota Serang. Rabu, (12/4/2017).

Selain melantik ketua, jajaran pengurus baru KAHMI Kota Serang langsung dilantik oleh Ketua KAHMI Provinsi Banten, TB. Iman Ariadi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus KAHMI Kota Serang yang baru, mudah–mudahan kedepan peran KAHMI bisa lebih progresif dalam mengawal pembangunan,” kata Iman, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Cilegon.

Ia mengatakan, bahwa majelis KAHMI Kota Serang harus berperan aktif dan berkontribusi dalam proses pembangunan di Kota Serang serta dapat lebih mengembangkan diri.

“Kita sebagai alumni menjadi pendorong, pencerah bagi kader untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Banten khususnya di Kota Serang. Baik dari aspek ekonomi, sosial, budaya, dan politik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KAHMI Kota Serang, Encop Sofia berjanji akan menjalankan amanah sesuai dengan yang diamanatkan oleh para kader HMI.

“Sesuai yang diamanatkan ke saya. Insya allah, saya bersama dengan kepengurusan yang baru akan memberikan yang terbaik untuk Kota Serang,” Katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini Kota Serang akan mengadakan pemilihan kepala daerah pada 2018 mendatang. Dirinya berkeinginan agar bisa Kahmi Kota Serang dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi yang nyata.

“Apalagi kan sekarang momentnya mau Pilkot. Ya kita ingin seluruh kader HMI ikut serta dalam pesta demokrasi. Minimal memberikan sumbangsih lewat pemikiran atau tindakan agar Kota Serang lebih maju,” ungkapnya. [Ifal]

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

SMSI Resmi Jadi Konstituen Dewan Pers

Sabtu, 23 Mei 2020 | 23:07 WIB
X