• Jumat, 24 September 2021

Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020

- Jumat, 17 Januari 2020 | 18:15 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Tahun baru, peluang perjalanan baru! Banyak orang memilih bulan Januari untuk merencanakan destinasi traveling sepanjang satu tahun ke depan. Sehingga ada banyak waktu untuk mempersiapkan anggaran dan memilih destinasi yang tepat.

Salah satu gaya berlibur yang kekinian dan kian populer adalah menjelajahi tempat baru dengan melakukan solo traveling. Dari sisi kebebasan dan fleksibilitas memang cara ini bisa diacungi jempol. Tak hanya itu, solo traveling bisa menjadi penghilang stres dan juga peningkat kemandirian.

Ada banyak tempat menarik dan tepat untuk kamu melakukan solo traveling. Dilansir dari Huffpost.com, berikut beberapa destinasi solo traveling terbaik di tahun ini yang direkomendasikan oleh travel blogger dan pakar lainnya.

Vancouver, Kanada

Jika kamu ingin jalan-jalan ditemani pemandangan alam, kamu dapat mengunjungi Vancouver. Menurut Amber Primdahl, blogger perjalanan di You're Catching Flights, Vancouver memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan. Kota itu sendiri menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan memiliki banyak tempat menyenangkan untuk dikunjungi. Seperti Pasar Granville dan Taman Stanley. Kamu dapat mengunjungi Vancoucer kapan saja sepanjang tahun!

Santiago, Chili

Amerika Selatan adalah destinasi yang tepat dan tujuan ramah bagi para pelancong. Menurut La Carmina, travel blogger dan pembawa acara TV, Santiago bukanlah kota yang sulit untuk dilewati sendirian karena kamu dapat naik kereta bawah tanah atau Uber. Kamu juga bisa menikmati hidangan eksotis dan aneka koktail. Misalnya, di restoran De Patio, kamu dapat duduk dan berbincang dengan koki sambil menyiapkan hidangan dengan bahan-bahan langsung dari kebun.

Malaysia

“Di Asia Tenggara, saya pikir Malaysia adalah tujuan yang bagus untuk solo traveling bagi segala usia. Ada hutan hujan, jalanan yang menakjubkan, kota-kota yang ramai dengan pilihan kuliner yang luar biasa, dan karena kebanyakan orang Malaysia dapat berbahasa Inggris. Jadi jauh lebih mudah untuk terhubung dengan penduduk lokal ketimbang di negara lain," ujar Marek Bron, travel blogger, Indie Traveller. Malaysia adalah pilihan tepat untuk pelancong yang ingin fokus mengenal budaya Asia.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

5 Ide Menu Sarapan yang Bisa Dibuat dengan Air Fryer

Senin, 11 Januari 2021 | 07:16 WIB

Menguak Fakta di Balik Mitos soal Menstruasi

Sabtu, 19 Desember 2020 | 06:19 WIB

5 Cara Budidaya Paprika Supaya Tunai Untung

Senin, 26 Oktober 2020 | 07:34 WIB

Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja

Senin, 29 Juni 2020 | 09:35 WIB

Bocoran 6 Fitur Baru WhatsApp yang Sedang Diuji

Jumat, 12 Juni 2020 | 19:23 WIB

5 Manfaat Telur Makanan Favorit si Kecil

Rabu, 10 Juni 2020 | 13:04 WIB

Tips Membersihkan Alat Makeup di Masa Pandemi

Rabu, 10 Juni 2020 | 11:04 WIB

Cara Pakai Face Wash yang Tepat

Rabu, 10 Juni 2020 | 09:04 WIB

3 Makanan untuk Kulit Cantik, Nomor 1 Coklat

Selasa, 9 Juni 2020 | 09:30 WIB
X