Erling Haaland Bersinar dengan Lima Gol, Manchester City Tampil Meyakinkan Lawan RB Leipzig di Liga Champions

- Rabu, 15 Maret 2023 | 17:43 WIB
Manchester City lolos ke perempat final Champions League dengan skor 7-0, Erling Haaland cetak 5 gol. (Instagram.com/@championsleague)
Manchester City lolos ke perempat final Champions League dengan skor 7-0, Erling Haaland cetak 5 gol. (Instagram.com/@championsleague)

NEWSmediaManchester City kembali melawan RB Leipzig di leg 2 pada Babak 16 Besar Liga Champions. Cek rekap Hasil jalannya pertandingan di artikel ini.

Imbang di leg pertama, Manchester City dan RB Leipzig tentu berusaha memenangkan pertandingan agar tetap bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Pada pertandingan ini, Erling Haaland tampil dengan sangat prima dengan berhasil mencetak lima gol dari skor tujuh gol tanpa balas untuk Manchester City.

Baca Juga: Tumbangkan Borussia Dortmund 2-0, Chelsea Melaju ke Babak Perempat Final Liga Champions

Erling Haaland berhasil menjebol gawang RB Leipzig di menit 22, 24, 45+2, 53, dan 57.

Bermain di kandang, Manchester City berhasil tampil meyakinkan di depan pendukungnya sendiri saat melawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions.

Tujuh gol Manchester City dimulai dari handball Benjamin Henrich di menit 19 di area kotak penalti RB Leipzig.

Baca Juga: Los Blancos Bertujuan Amankan Status Juara Grup pada Pertandingan Madrid Vs Celtic Liga Champions 2022/2023

Wasit pun menghadiahkan tendangan penalti bagi Manchester City setelah memeriksanya melalui VAR.

Erling Haaland yang menjadi eksekutor berhasil untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit 22.

Berselang dua menit kemudian, Erling Haaland langsung berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Baca Juga: Rekap Hasil All England 2023 Hari Pertama: Ginting Bersama 3 Wakil Indonesia Lainnya Berhasil Tembus 16 Besar

Tembakan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti masih memantul mistar gawang dan bola pantulannya berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Erling Haaland.

Gol selanjutnya di menit-menit akhir babak pertama terjadi melalui sepakan pojok, Ruben Dias yang berhasil menyundul umpan Kevin De Bruyne masih tertepis di garis gawang.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini