• Senin, 25 Oktober 2021

Ingin Dapat Duit Miliaran Hanya Lewat Handphone? Ikuti Acara Smart Biz Gathering Ini, Gratis!

- Kamis, 2 September 2021 | 18:50 WIB
Foto Ilustrasi. (Freepik)
Foto Ilustrasi. (Freepik)

NEWSmedia - Perkembangan teknologi saat ini secara nyata telah memudahkan seseorang untuk menjalankan bisnis atau mendapatkan penghasilan. Terlebih pada era Pandemi Covid 19, di mana pekerjaan atau aktivitas yang semula dilakukan secara offline, kini bisa dilakukan secara online.

Sebuah komunitas bernama Auto Sultan menggelar forum seminar bertajuk Smart Biz Gathering (SBG) yang akan mengajak masyarakat untuk berbisnis secara mudah menggunakan teknologi. 

Forum itu digelar di Hotel Le Dian, Kota Serang Sabtu, 4 September 2021 dan mengundang masyarakat yang ingin menjalankan bisnis. Forum itu akan mengupas sistem bisnis yang menggunakan sistem teknologi.

Dari bisnis tersebut, akan mampu menciptakan ‘passive income’ yang bisa dijalankan lewat perangkat selular atau smartphone.

Dalam forum ini, peserta akan diajak untuk memiliki sumber penghasilan baru dan memiliki bisnis yang berpotensi puluhan juta sampai miliaran rupiah. Sebagaimana judulnya, forum ini akan memberikan solusi untuk menciptakan 'passive income' di HP Anda.

Pembicaranya adalah para pelaku atau anggota yang telah berhasil menjalankan bisnis tersebut. Forum Smart Biz Gathering ini dapat diikuti masyarakat secara gratis, namun dengan kuota terbatas hanya untuk 200 orang.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia, Salah Satunya Candi Borobudur Jawa Tengah

Pembicara yang akan membagikan pengalamannya antara lain TB. Irfan Farhan. Ia merupakan mantan CEO Garuda Indonesia Region IV Meliputi Kalimantan, Sulawesi dan Papua, yang telah menjadi anggota Auto Sultan dengan kategori Shappire.

Kemudian ada juga Heru Danuta, member Auto Sultan yang merupakan pensiunan BUMN. Heru yang sudah mencapai level Topaz akan mengenalkan produk bisnis Auto Sultan di bidang Trading Forex.

Di forum ini, Iskandar Mirza yang meerupakan member dengan kategori Ruby akan menjelaskan tentang Marketing dan Business Plan dari Auto Sultan.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X