• Kamis, 2 Desember 2021

Mau Seksi Kayak Jennifer Bachdim? Nih 5 Diet yang Bikin Kamu Ramping dan Tetap Sehat

- Senin, 6 September 2021 | 11:38 WIB
Jennifer Bachdim.  ((@jenniferbachdim/instagram))
Jennifer Bachdim. ((@jenniferbachdim/instagram))

NEWSmedia - Halo pejuang diet! Untuk kamu yang sedang menjalani program diet tetap semangat, tetapi perlu di ingat bahwa diet yang baik adalah diet yang tetap mengkonsumsi makanan.

Jangan sampai karena kamu sedang diet, kamu berhenti makan terus sakit. Nah yang penting kalaqu mau diet  haus dilaukaan secara sehat, tidak menyiksa diri sendiri dan tetap dapat menjalani aktifitas seperti biasa. 

Diet yang tidak sehat dapat mendatangkan bahaya lho. Banyak sekali kasus wanita yang sedang diet ketat, namun ia lupa akan kondisi kesehatan dirinya. Akhirnya diet yang mereka jalani sia-sia dan malah mendatangkan penyakit.

Baca Juga: Desak Ketua KPI Mundur, dr Tirta: Bukan Karena Masalah Pribadi, Agar Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Saja

Kesalahan pemula dalam melakukan program diet yaitu nutrisi pada menu makan yang tidak seimbang, tidak mencukupi kebutuhan protein dalam menu makanan harian, ingin hasil yang instant dan tidak mau ada proses. Oleh karena itu, imbangi dietmu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, sertakan olahraga, dan tidur yang teratur. Adakala nya kamu juga harus mengetahui jenis-jenis diet yang sedang kamu jalani. 

Berikut jenis-jenis diet yang sehat, biar kamu bisa menjalani diet tapi tidak menyiksa dan tetap sehat. 

Diet Fleksibel 

Diet fleksibel memiliki fokus lebih kepada menyesuaikan kebutuhan kalori dan makronutrien. Jadi tidak ada pantangan pada jenis makanan. 

Baca Juga: 10 Makanan yang Bisa Membantu Mempercepat Pemulihan dari Penyakit atau Operasi

Diet Intermittent Fasting 

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X