• Senin, 18 Oktober 2021

Dijadikan Tersangka dan Ditahan KPK, Bupati Banjarnegara Dibanjiri Dukungan dan Pujian  

- Sabtu, 4 September 2021 | 10:22 WIB
Salah satu tayangan di Instagram Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, yang menggambarkan kedekatannya dengan rakyatnya. (Foto: Instagram @budhiwarsono)
Salah satu tayangan di Instagram Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, yang menggambarkan kedekatannya dengan rakyatnya. (Foto: Instagram @budhiwarsono)

NEWSmedia – Kontras. Kata yang tepat menggambarkan respon netizen pada instastory Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono.

Alih-alih mendapatkan hujatan atas statusya sebagai tersangka korupsi dan jadi tahanan KPK, justru terjadi hal sebaliknya.

Unggahan terakhirnya di akun Insatgram @budhisarwono yang membantah menerima komitmen fee sebesar Rp2,1 miliar sebagaimana tuduhan KPK, mendapat seribu lebih respon hanya dalam waktu 10 jam. Isinya, rata-rata komentar positif.

Baca Juga: Nih 7 Makanan yang Baik Untuk Usus dan Kesehatan Pencernaan, Salah Satunya Bluberi

Pasca ditetapkan tersangka Pengadaan barang dan jasa, serta ditahan di Rutan KPK, Gedung Merah Putih Jakarta, rupanya Budhi Sarwono bisa menahan sangkaan yang ditudingkan kepadanya.

Beberapa saat setelah dihadirkan dalam keterangan pers, Bupati Banjarnegara ini menuliskan instastory yang berisi bantahan.

Baca Juga: Room Superwin Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Terbaru, Perhatikan Burung, Kapal dan Kura-kura

“untuk masyarakat Banjarnegara, Hari ini saya diduga menerima uang Rp2,1 miliar oleh KPK. Maka saya mohon kepada mereka untuk menunjukkan yang memberi, siapa kepada siapa

Insya Allah saya tidak pernah menerima pemberian dari para pemborong, tidak pernah menerima sama sekali. Tolong ditunjukkan yang memberi siapa.

Masyarakat Banjarnegara adalah masyarakat yang cerdas. Tidak perlu banyak kata untuk membela diri, gusti Allah mboten sare.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X