• Kamis, 2 Desember 2021

DMI Banten Bakal Gelar Vaksinasi Pluralis Syaratnya Gak Pakai Ribet, Catat Nih Tanggalnya

- Sabtu, 4 September 2021 | 15:10 WIB
Rapat DMI Banten terkait rencana vaksinasi Covid 19, di Masjid Raya Al Bantany. (Foto: Ist)
Rapat DMI Banten terkait rencana vaksinasi Covid 19, di Masjid Raya Al Bantany. (Foto: Ist)

NEWSmedia – Ada kesempatan emas bagi warga Banten yang belum divaksin. Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Banten akan menggelar vaksinasi covid 19 untuk semua umat beragama. 

Vakisanasi pluralis ini tak akan memandang ras, suku dan golongan. Vaksinasi gratis dan syaratnya gak neko-neko. Cukup datang membawa KTP, semua akan dilayani. Dalam kegiatan itu, DMI menyiapkan 3000 paket vaksin.

Ketua DMI Provinsi Banten H.M. Rasna Dahlan mengatakan, kegiatan ini tidak dibatasi hanya untuk aktivis masjid atau hanya untuk orang Islam, tetapi untuk seluruh masyarakat Banten.

Baca Juga: Bupati Banjarnegara Atur Proyek dan Pemenang Tender ke Perusahaan Miliknya, Cek Harta Kekayaannya  

“Calon peserta vaksinasi cukup membawa fotocopy KTP, kami akan melayani,” kata Rasna kepada NEWSmedia, Sabtu 4 September 2021.

Menurut Rasna, kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama dua hari. Terhitung sejak Senin 6 September 2021 pukul 07.30 hingga Selasa sampai dengan selesai.

Betempat di halaman Masjid Raya Al Bantani, Jl. Syeh Nawawi Al Bantani, KP3B Kota Serang.

Baca Juga: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming BRI Liga 1, Sabtu 4 September 2021: PSIS Semarang vs Persela

Rasna menegaskan, khusus untuk pengurus DKM se-Provinsi Banten yang belum pernah mengikuti vaksinasi covid 19, pihaknya mengharuskan untuk ikut serta.

Sebab katanya, mereka bersentuhan langsung dengan Jamaah. Dengan langkah ini, masjid-masjid di Provinsi Banten akan menjadi contoh tentang upaya memutus rantai penyebaran covid 19.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X