• Rabu, 19 Januari 2022

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Legenda Dengan Sejuta Kenangan Bagi Pemirsa Acara Kuis ‘Berpacu dalam Melodi’

- Selasa, 7 September 2021 | 17:35 WIB
Koes Hendratmo.
Koes Hendratmo.

NEWSmedia - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Hari ini, Selasa, 7 September 2021, penyanyi sekaligus presenter kondang legendaris, Koes Hendratmo meninggal dunia.

Wafatnya pria yang terkenal lewat acara kuis Berpacu dalam Melodi di TVRI ini terkonfirmasi dari manajer Bonita yang merupakan Putri dari Almarhum Koes Hendratmo.

“Iya benar. Ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal,” kata Nia, manajer Bonita putri Koes Hendratmo.

Baca Juga: Pengumuman Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kemenag Tahap 1, Simak Ketentuan serta Jadwal dan Lokasi Ujiannya

Selain dari manajer sang anak, kabar duka ini juga disampaikan oleh Helmi Yahya yang turut berbelasungkawa atas wafatnya sang presenter yang disebut sebagai gurunya.

“Innalillahi waina illahi rajiun! Selamat jalan guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima di sisi-Nya. You Will be Missed! Al Fatehah “ tulis Helmi Yahya dalam akun Instagramnya.

Melihat perjalanan hidup dan karier almarhum, Koes Hendratmo merupakan sosok yang ramah dan rendah hati. Pria kelahiran 9 Februari 2021 ini merupakan public figure yang telah menorehkan banyak prestasi di dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Kasus Covid Indonesia di Awal September 2021 Terus Turun, Tapi Jangan Senang Dulu!

Selain kariernya dalam bermusik, Koes Hendratmo juga dikenal sebagai pembawa acara yang mahir membawakan acara menjadi berwarna dan menarik.

Selama perjalanan kariernya Koes Hendratmo telah mengisi sejumlah acara, baik televisi maupun off-air. Salah satu acara yang melambungkan namanya adalah acara kuis Berpacu Dalam Melodi pada tahun 1988-2014 lalu.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X