• Senin, 18 Oktober 2021

Kasus Emak-emak Pencuri Susu, Atta Halilintar: Saya Ikut Bang Hotman

- Rabu, 8 September 2021 | 21:26 WIB
Foto yang dunggah Hotman Paris Hutapea dalam instagram pribadinya dibanjiri ribuan komentar, termasuk Atta Halilinta. (foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)
Foto yang dunggah Hotman Paris Hutapea dalam instagram pribadinya dibanjiri ribuan komentar, termasuk Atta Halilinta. (foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)

NEWSmedia – Kasus emak-emak yang diancam 9 tahun penjara, gara-gara disangka mencuri susu dan minyak kayu putih, menarik simpati banyak pihak.

Pasalnya mereka melakukan pencurian gara-gara mengalami kegetiran ekonomi.

Hotman Paris Hutapea mengunggah foto kedua emak-emak ini, seraya menuliskan jika kedua emak-emak yang telah mengenakan pakaian seragam tahanan itu sudah meminta maaf kepada pemilik toko, namun tidak dimaafkan.

Baca Juga: Ari Lasso Sempat Pendarahan Hebat saat Operasi Angkat Limpa Dan Tumor

Karena itu dia mewakili emak-emak itu minta maaf. Tak hanya itu, dia juga mengajak netizen untuk meminta maaf kepada pemilik toko yang menjadi korban pencurian. 

“2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!!,” tulis Hotman Paris di laman instagram @hotmanparisofficial.

“Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!,” sambung Hotman Paris.

Baca Juga: Pencurian Motor Berkedok Minta Tolong Terjadi di Serang, Korban Diduga Dihipnotis, Begini Kronologinya

Postingan pengacara kondang ini pun viral di linimasa. Instagramnya dalam sekejap diserbu ribuan komentar.

Syahdan, belum sampai 24 jam, kedua emak-emak ini pun dibebaskan. Setelah Kepolisian Polres Blitar mempertemukan antara pemilik toko dengan kedua emak-emak ini. Mereka pun akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X