• Kamis, 21 Oktober 2021

Megawati Soekarnoputri: Alhamdulillah Saya Sehat Walafiat, Tidak Kurang Suatu Apapun

- Jumat, 10 September 2021 | 18:38 WIB
Megawati Soekarno Putri memberikan keterangan jika dirinya baik-baik saja, Jumat 10 September 2021. Sebelumnya beredar kabar Megawati koma di RSPP, Jakarta. (Foto: tangkap layar Youtube Chanel Hersubeno Point)
Megawati Soekarno Putri memberikan keterangan jika dirinya baik-baik saja, Jumat 10 September 2021. Sebelumnya beredar kabar Megawati koma di RSPP, Jakarta. (Foto: tangkap layar Youtube Chanel Hersubeno Point)

NEWSmedia – Kabar tentang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terbaring koma di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta langsung terpatahkan. Megawati muncul ke permukaan, dan menyatakan dirinya sehat wal afiat.

“Anaku-anaku yang saya cintai, para kader, pengurus. Tadi pengantar dari Sekjen, sampai Pak Sekjen bilang, Ibu nanti acara pembukaannya terbuka saja. Biar umum bisa melihat. Alhamdulillah saya sehat wal afat, tidak kurang suatu apapun. Dan terima kasih, apa ya... atas perhatiannya dan doanya,” ungkap Megawati, sejenak tehenti menahan pilu, dalam tayangan Youtube Chanel Hersubeno Point, Jumat sore, 10 September 2021.

Megawati mengaku heran, mengapa masih ada orang yang menghembuskan kabar bohong tentang dirinya. Dan kabar bohong itu bisa mempengaruhi sejumlah orang yang termasuk dekat dengan dirinya.

Baca Juga: Tagar Boikot Ali Hamza Trending di Twitter, Dinilai Sebar Fitnah dan Kebencian

Bahkan, kata putri proklamator itu, Jumat pagi, 10 September 2021, salah seorang menteri menghubungi sekretarisnya menanyakan kondisi Megawati.

Namun menteri itu seolah tak percaya jika Ibunda Puan Maharani itu dalam keadaan sehat wal afiat.

“Jangan ditutup-tutupi. Ini saya dapat info dari teman saya, seperti seseorang terbaring di rumah sakit, namun wajahnya tertutup. Saya bilang sama sekretaris saya. Kamu gak usah ngamuk-ngamuk lah, biarkan saja lah. Sampai saya bilang, kita ini kan ada yang punya, serahkan saja pada yang punya,” ujar Meggawati.

Baca Juga: Rafathar Sang Penunggang Kuda, Netizen: Ya Allah Si Aa Gemes Banget

kin lupa sampai membuat sebuah hoax. Sampai mengarah pada suatu yang berkebihan. Entah siapa yang dimaksud mereka oleh Presiden ke 4 RI itu.

Mega juga bercerita, saat dirinya dikabarkan koma, dan viral di berbagai media sosial, Sekjen PDI P mendatanginya hingga menangis.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X