• Rabu, 1 Desember 2021

Apa Pandangan Islam Terhadap Pernikahan Sesama Jenis? Apa Hukum dan Azabnya Simak Berikut Ini

- Sabtu, 11 September 2021 | 09:30 WIB
LGBT Ternyata Bisa Disembuhkan, Berikut Ini Penjelasan dari Psikolog (foto: unsplash.com)
LGBT Ternyata Bisa Disembuhkan, Berikut Ini Penjelasan dari Psikolog (foto: unsplash.com)

NEWSmedia - Ragil Mahardika, seleb Tik Tok yang dinikahii pria asal Jerman Fred Vollert sering memamerkan kemesraan di sosial medianya. Dirinya sering sekali menguggah video mesranya dengan sang suami di akun intagramnya @ragilmahardika dan sering menuai berbagai macam komentar.

Dari komentar biasa hingga komentar yang pedas dan kontra sering didapat oleh Ragil. Pasalnya, ia sangat transparan sekali memperlihatkan bahwa ia bahagia menjalani hidup dengan suaminya yang sesama penyuka sejenis (gay).

Walau demikian, ia tetap rukun dengan keluarganya. Meski ibu kandungnya sempat menolak dengan kenyataan bahwa anaknya adalah penyuka sesama jenis, tetapi seiring berjalannya waktu, bunya pun mulai menerima kenyataan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Serang Sabtu 11 September 2021, Berikut Lokasi dan Biayanya

Dan terlihat di akun instagram @ragilmahardika, kini ibu dan adik kandung dari Ragil sering berkunjung ke Jerman dan berlibur bersama Ragil.

Lalu apakah penyimpangan seksual/ homoseksual dapat dicegah atau memang bawaan lahir?  Bagaimana Islam dan psikologi menyikapi hal ini?

Homoseksual dan lesbian merupakan perilaku seksual yang menyimpang dan Islam sangat melarang perbuatan ini.

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini: Rebellion Petik Kemenangan Pertama Kontra BTR Alpha, AE Tak Terkalahkan

Sudah jelas, Allah dengan tegas berfirman dalam QS. Al-A’raf: 80-81, yang artinya:

“Dan (kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala Dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah (keji) itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?” Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita...” 

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X