• Kamis, 21 Oktober 2021

Sekjen PPP Arwani Thomafi: Ahlan Wa Sahlan, Welcome Home Pak Hartono

- Minggu, 12 September 2021 | 07:05 WIB
Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi. (Foto: DPW PPP Banten)
Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi. (Foto: DPW PPP Banten)

NEWSmedia - Gelombang hijrah sejumlah tokoh Golkar di Provinsi Banten ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat sambutan khusus dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani Thomafi.

“Ahlan Wa Sahlan, Welcome Home Pak Hartono,” kata Arwani Thomafi, mengawali pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kota Cilegon, Sabtu 11 September 2021, di Hotel Cilegon City.

Menurut Arwani, jajaran PPP menyambut gembira kedatangan sejumlah tokoh yang sebelumnya berkiprah di partai lain, dan sekarang memilih untuk berlabuh di PPP.

“Beberapa minggu ini kita menerima banyak tamu yang adalah saudara-saudara kita termasuk Bapak Haji Hartono pada hari ini,” ujar Arwani Thomafi.

Baca Juga: Indonesia Dapat 3 Juta Vaksin dari Belanda, 500.000 Dosis Baru Datang Merek Janssen

Banyaknya tokoh partai yang memutuskan untuk bergabung besama PPP, menjelang Pemilu 2024 terjadi di sejumlah daerah, bukan hanya di Banten

“Minggu lalu, Alhamdulillah di Jakarta kita kerawuhan tamu, saudara kita, saudara sedarah yang pada pemilu lalu sempat merantau ke tetangga sebelah. Dan Alhamdulilah beliau sudah datang kembali ke rumah, dan sudah kita sambut. Kita beri kembali KTA, tidak cukup dengan KTA, kita langsung beri SK sebagai Ketua DPW DKI. Alhamdulillah Haji Lulung kembali ke rumah kita,” ujar Arwani di hadapan kader dan simpatisan PPP.

Tidak hanya Haji Lulung, lanjut Arwani, tapi juga di beberapa tempat saudara saudara kita banyak kembali ke rumah. “Ada juga di Sulteng putra Bapak Gubernur,” katanya.

Baca Juga: 2 Dekade Partai Demokrat: Lika-Liku Sejarah Hingga Petuah SBY kepada AHY dkk Supaya Tidak Kendor

Tentang masuknya sejumlah tokoh dari Partai Golkar dan beberapa partai ke Partai Kabah, Arwani pun mengapresiasi pengurus DPW PPP Banten.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X