• Senin, 18 Oktober 2021

Partai Gerindra Selidiki Identitas Diduga Pelaku Pemerkosaan dan Penculikan Terhadap 4 Siswi SMA di Jayapura

- Minggu, 12 September 2021 | 11:30 WIB
Ilustrasi pemerkosaan remaja  (Tampan Fernando)
Ilustrasi pemerkosaan remaja (Tampan Fernando)

NEWSmedia – Kasus penculikan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, sebanyak empat siswi SMA di Jayapura menjadi korban pemerkosaan dan penculikan oleh diduga Kepala Dinas PUPR dan politisi Partai Gerindra.

Kabar tersebut dituliskan oleh @kasmenyalasu dalam cuitan akun Twitter pribadinya. Di sana ia menjelaskan mengenai kronologi pemerkosaan dan penculikan yang dilakukan terhadap empat siswi berusia 16 tahun tersebut.

Alerta! Empat murid SMU Jayapura diculik dan diperkosa Kepala Dinas Kemen PU dan politisi Gerindra,” tulis @kasmenyalasu pada 10 September 2021.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Serang Minggu 12 September 2021

Menanggapi hal tersebut, Partai Gerindra melalui akun Twitter resminya memberitahukan bahwa mereka tengah melakukan penyelidikan identitas pelaku.

Siap. Sudah admin laporkan sejak kemarin, dan sedang diselidiki identitas yang bersangkutan,” tulisnya sebagaimana yang dilansir Newsmedia dari akun Twitter resmi @Gerindra yang diunggah pada 10 September 2021.

Kronologi kejadian diawali dengan salah satu paman dari korban yang menawari korban dan teman-temannya untuk berjalan-jalan di Jakarta tanpa sepengetahuan keluarga.

Tindak pidana pemerkosaan tersebut berawal dari ajakan om dari korban dengan iming-iming hanya ingin mengajak jalan-jalan para korban ke Jakarta tanpa sepengetahuan orang tua atau keluarga,” tulis @kasmenyalasu.

Baca Juga: Indonesia Dapat 3 Juta Vaksin dari Belanda, 500.000 Dosis Baru Datang Merek Janssen

Modus yang diberikan kepada korban adalah memberikan iming-iming uang yang akan diberikan pada bulan Juni. Namun, aksi berubah menjadi penculikan berencana dengan pemaksaan dan intimidasi.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Sumber: twitter @kasmenyalasu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X