• Kamis, 2 Desember 2021

Video Terperosok Masuk Got Viral, Anies Baswedan: Jangan sampai Kecemplung Dua Hari Berturut-turut

- Minggu, 12 September 2021 | 17:04 WIB
Anies Baswedan. (Tangkap Layar Instagram @aniesbaswedan)
Anies Baswedan. (Tangkap Layar Instagram @aniesbaswedan)

NEWSmedia – Video berdurasi 20 menit yang menayangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terperosok masuk got viral di media sosial. Anis pun merespon tayangan video yang memuat dirinya tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di laman Instagram pribadinya, Anies Baswedan tampil santai dengan kemeja lengan pendek corak biru outih. Anies menyampaikan salah satu hobinya, yaitu memelihara ikan koi.

Anies juga berpesan agar lebih berhati-hati jika berjalan agar tidak terperosok masuk got, dan agak tetap melaksanakan prokes.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 September 2021: Kandungan Andin Diincar, Apakah Bisa Selamat dari Teror?

Dalam video pendeknya itu, Anies Baswedan juga tak lupa menyematkan caption, merespon video 20 detiknya yang viral ketika memantau vaksinasi di Jakarta.

"Pagi ini saya menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah…  Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan… rasanya unik, terasa dekat sekali...," tulis Anies. 

"Tapi…. harus tetap hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut. Selamat menikmati hari Minggu bersama keluarga, saudara dan teman…," sambungnya. 

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Partai Golkar di Banten Berlabuh ke PPP, Pengamat Politik Nasional Ungkap 3 Alasan

Dalam dua hari ini, video pendek kegiatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan wara-wiri di berbagai media sosial. Anies kecemlung got, saat berjalan disebuah gang sempit, ketika memantau kegiatan vaksinasi.

Peristiwa itu disebut terjadi di wilayah Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu 11 Setember 2021, saat Anies meninjau kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X