• Kamis, 21 Oktober 2021

Viral Video Oknum Security Mesum, Ngintip Wanita Kencing Direkam Suaminya

- Minggu, 12 September 2021 | 20:10 WIB
Potongan tayangan video, tampak oknum security seakan menyesali perbuatannya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @ciledug24jam)
Potongan tayangan video, tampak oknum security seakan menyesali perbuatannya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @ciledug24jam)

NEWSmedia – Tayangan video tentang seorang security yang diduga berbuat mesum viral di media sosial. Video berdurasi 10 menit 37 detik itu diunggah di laman Instagram Ciledug 24 jam. Video itu sudah ditonton 2.409 kali, setelah satu jam di bagikan.

“Teman-teman followr semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pegelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya disamping emerald golf,” ujar suara seorang lelaki yang mengaku sebagai suami dari istrinya yang diintip oknum security, Minggu 12 September 2021.

“Ada seorang security yang kurang ajar. Nih dia orangnya. Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencng. Jangan sok sok geleng-geleng pak yah. Jangan bawa-bawa Tuhan,” suara perekam dengan nada tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 September 2021: Kandungan Andin Diincar, Apakah Bisa Selamat dari Teror?

Seseorang berseragam security itu pun berulang kali menghampiri perekam itu dan memposisikan tangan memohon maaf, namun tak digubris. “Jangan dekat-dekat gue. Kita tunggu polisi sedang on the way,” kata si perekam.

Selain itu, si perekam juga mengingatkan kepada seluruh artis agar berhati-hati saat kecing di daerah itu. tergambar dalam video, bangunan bederet dalam kondisi sepi. “Istri gue ada disana, dia ketakutan,” ujarnya lagi.

Direkam begitu rupa, sang security pun tampak panik. Bolak balik ke dalam ruangan, lalu menuju ruangan belakang dan kembali lagi ke depan, berulang-ulang. Hingga pada bagian akhir, ia memposisikan diri memohon ampun seraya berjongkok di tanah.

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Partai Golkar di Banten Berlabuh ke PPP, Pengamat Politik Nasional Ungkap 3 Alasan

“Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas keamanan di kawasan perumahan Bintaro itu sudah diamankan Polres Tangerang Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tulisa akun @ciledug24 jam.***

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X