• Minggu, 19 September 2021

Hasil Liga Italia 2021: AS Roma Vs Sassuolo 2-1, Hadiah Spesial Bagi Laga ke-1000 Jose Mourinho

- Senin, 13 September 2021 | 06:18 WIB
AS Roma menang 2-1 (Instagram/ @officialasroma)
AS Roma menang 2-1 (Instagram/ @officialasroma)

NEWSmedia - AS Roma menang 2-1 saat bertemu Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Stadion Olimpico pada Senin 13 September 2021 dini hari.

Kemenangan ini menjadi spesial karena merupakan pertandingan ke-1.000 bagi Jose Mourinho dalam karier kepelatiahnnya.

Jalannya Pertandingan:
Roma sudah mengancam gawang Sassuolo di menit-menit awal.

Baca Juga: Sumbang 2 Gol di Laga Perdana MU, Cristiano Ronaldo: Bangga Bisa Kembali

Melalui sundulan yang di lancarkan oleh Gianluca Mancini, maupun tendangan dari luar kotak pinalti yang di lakukan oleh Jordan Veretout. Namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil, karena bola masih melebar dari sasaran.

Tiga menit berselang kemudian, giliran Sassuolo yang mengancam Roma. Tembakan pertama tim tamu tersebut datang dari Domenico Berardi, tapi sang kiper Rui Patricio berhasil mengantisipasi ancaman tersebut.

Sassuolo merobek gawang Roma terlebih dahulu di menit ke-26 lewat Berardi. Akan tetapi, Wasit menganulir gol tersebut karena Giacomo Raspadori lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum memberikan umpan kepada Berardi.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Arema vs Bhayangkara FC, Madura United vs PSM Makassar dan Persija vs PSIS

Kemudian As Roma Pun unggul terlebih dahulu ketika Bryan Cristante mencetak gol ke gawang Sassuolo di menit ke-37. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Sassuolo pun di awal babak kedua tampil dengan menggebu-gebu. Davide Frattesi menebar ancaman ke gawang Roma di menit ke-50 saat bola tembakannya dimentahkan Patrico.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X