• Minggu, 19 September 2021

Prediksi Duel Sengit Inter Milan Vs Madrid, Nerazzurri Berambisi Hentikan Kutukan

- Rabu, 15 September 2021 | 16:37 WIB
Dzeko, bintang Inter Milan dan Benzema, pemain depan Real Madrid. (Foto: Instagram @intermilan/@realmadrid)
Dzeko, bintang Inter Milan dan Benzema, pemain depan Real Madrid. (Foto: Instagram @intermilan/@realmadrid)

NEWSmedia - Duel sengit akan tersaji pada matchday 1 Grup D di Fase Grup Liga Champions 2021/2022 yang akan mempertemukan Tim Serie A dan La Liga Spanyol, Inter Milan vs Real Madrid.

Duel panas tersebut akan tersaji pada Kamis, 16 September 2021 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro. Rencananya kick Off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Tim Serie A berjuluk Nerazzurri dan tim raksasa Spanyol berjuluk Los Blancos pada dua musim terakhir secara beruntun selalu bertemu di fase grup kompetisi elite Liga Champions ini.

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Episode 1: Kisah Gadis Berprestasi yang Hamil di Luar Nikah, Tayang di WeTV

Dalam head to head pertemuan Inter dan Madrid di kompetisi Liga Champions ini sudah 17 kali bertemu. 7 kali kemenangan untuk Inter Milan, 8 kemenangan untuk Real Madrid dan 2 pertandingan imbang.

Di pertandingan nanti, Inter Milan ingin menghentikan kutukan selalu kalah dengan Real Madrid di Liga Champions, sejak 2018 silam.

Inter ingin menghentikan catatan buruk tersebut. Pasalnya di kompetisi yang sama Liga Champions UEFA, musim lalu Real Madrid mampu menang di kandang dan tandang dengan skor agregat 5-2.

Baca Juga: IPhone13 menjadi Trending Twitter di Indonesia, Bagaimana Tanggapan Warganet

Duel nanti, sang mantan pemain AC Milan, Simone Inzaghi yang sekarang menjabat sebagai pelatih Inter akan mencoba meracik skuadnya dengan formasi 3-5-2 dengan dipimpin sang kapten Samir Handanovic di bawah mistar gawang.

Selain itu, Inter yang diatas kertas akan memenangkan laga nanti. Lantaran dengan skuad yang dimilikinya akan memainkan Milan Skriniar dan Stefan de Vrij. Keduanya merupakan dinding pertahanan kokoh yang dimiliki Inter saat ini.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X