• Senin, 25 Oktober 2021

Hasil Pertandingan Liga Champions 2021/2022, Gol Tunggal Rodrygo Tak Bisa Hentikan Kutukan

- Kamis, 16 September 2021 | 16:19 WIB
Selebrasi Rodrygo usai menyematkan gol di menit-menit akhir. (Foto: Instagram @ rodrygogoes)
Selebrasi Rodrygo usai menyematkan gol di menit-menit akhir. (Foto: Instagram @ rodrygogoes)

NEWSmedia - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Inter Milan di Matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis 16 September 2021 dini hari tadi.

Duel Sengit itu terjadi di markas Inter tepatnya Stadion Giuseppe Meazza, San Siro,Italia. Tragisnya dalam pertandingan yang berlangsung sangat sengit ini, Inter di markas sendiri justru harus mengakui kekalahannya atas tim tamu.

Inter yang berambisi ingin mengakhiri kutukan selalu kalah kala berhadapan dengan tim La Liga Spanyol, ternyata tak bisa merubah keadaan. Dalam pertandingan dini hari tadi, Inter gagal untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Dibuka, Pelaku UMKM yang Terdampak Pandemi Bisa Ikut Nikmati Manfaatnya

Padahal sepanjang perjalanan Nerazzurri lebih aktif menyerang sejak awal laga. Bahkan Real Madrid dipaksa dibuat bertahan dalam sebagian besar pertandingan.

Gol tunggal Madrid terjadi di menit-menit krusial menjelang berakhirnya pertandingan. Gol seamata wayang dicetak Rodrygo pada menit ke-89. Kemenangan ini membuat Madrid berhasil mengantongi3 poin di Grup D.

Sejak pertandingan dimulai Inter Milan langsung memberi tekanan terhadap Real Madrid. Inter bermain agresif dan berambisi mencetak gol lebih dulu.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga 1 2021-2022 Minggu Ini, Nantikan Duel Super Big Match

Sampai menit ke 20 jalanannya pertandingan, Inter terus memborbardir pertahanan Madrid membuat pertahanan Los Blancos ini nampak kewalahan.

Hingga menit ke-20, beberapa peluang berbahaya yang diciptakan Inter masih belum bisa membuahkan hasil. Sejauh ini kiper Courtois bermain apik, ia membuat beberapa penyelamatan gemilang dari tembakan dua pemain Inter, yakni Dzeko dan Lautaro.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X