• Senin, 18 Oktober 2021

Super Big Match Liga 1: Persib Bandung vs Bali United, Berikut Prediksi dan Link Live Streaming

- Sabtu, 18 September 2021 | 08:00 WIB
Para punggawa Persib Bandung (kiri) dan Bali United. (Foto: Kolase Achmad Hamdi/NEWSmedia)
Para punggawa Persib Bandung (kiri) dan Bali United. (Foto: Kolase Achmad Hamdi/NEWSmedia)

NEWSmedia – Pertandingan Super Big Match bakal tersaji pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan antara tim Persib Bandung vs Bali United pada Sabtu, 18 September 2021.

Pertandingan Antara Maung Bandung dan Serdadu Tridatu Jalak Bali ini rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Live Streaming di vidio.com selaku pemegang hak siar Liga 1 musim ini.

Sementara kick Off akan dimulai pada pukul 20:45 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga: BTS Jadi Duta Khusus di Sidang Umum PBB, Membawa Pesan Presiden Moon tentang Budaya Masa Depan

Bagi kedua tim, kemenangan dalam pertandingan kali ini akan menentukan pemuncak klasemen sementara Liga 1 saat ini. Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama memiliki poin sama yakni 6 poin atas kemenangan pada 2 pertandingan sebelumnya.

Persib Bandung yang sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini mematok 3 poin penuh dan sangat optimis bisa meraih hasil maksimal dan mengamankan 3 poin atas Bali United.

Dilansir dari laman resmi Persib, Pelatih Robert Alberts mengakui, pertandingan kontra Bali United menjanjikan tontonan menarik. Sebab, pertandingan kali ini mempertemukan dua tim yang meraih poin maksimal di dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Heboh Kabar Muhammad Kace Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim

"Saya pikir, setiap pertandingan adalah big match. Kali ini, akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sudah meraih poin penuh. Dari sisi itulah yang membuatnya menjadi menarik," kata Robert dalam siaran pers secara virtual, Jumat 17 September 2021.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco juga tak mau kalah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X