• Senin, 25 Oktober 2021

BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Bhayangkara FC vs Madura United, Berikut Prediksi dan Live Streaming

- Sabtu, 18 September 2021 | 09:50 WIB
BRI Liga 1 2021: Bhayangkara FC vs Madura United (Instagram/ @maduraunited.fc)
BRI Liga 1 2021: Bhayangkara FC vs Madura United (Instagram/ @maduraunited.fc)

NEWSmedia - Madura United akan bertanding melawan Bhayangkara FC yang berstatus sebagai tuan rumah pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021.

Laga keduanya akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Datang sebagai tim tamu, Madura United membawa misi besar untuk memutus rekor tak pernah menang melawan Bhayangkara FC di era Liga 1.

Baca Juga: Super Big Match Liga 1: Persib Bandung vs Bali United, Berikut Prediksi dan Link Live Streaming

Artinya, sejak musim 2017, Madura United hampir selalu takluk dari tim berjulukan The Guardian, baik di kandang maupun tandang.

Dari enam pertemuan yang sudah dilakoni, Madura United menderita lima kekalahan. Satu-satunya hasil imbang diperoleh pada 5 Agustus 2019.

Rekor buruk tersebut tentu dapat menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Laskar Sape Kerrap dalam menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Hari Ini 17 September 2021: Persita Raih Poin Penuh

Dengan demikian, mengincar kemenangan dari Bhayangkara FC juga bakal menjadi modal berharga untuk kembali membangun mental pemain.

Sementara itu, Bhayangkara FC bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Hal itu sudah mereka buktikan dalam laga pekan sebelumnya melawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X