• Kamis, 21 Oktober 2021

Prediksi dan Live Streaming BRI Liga 1, PSM Makassar Vs Persebaya: Bajul Ijo Ketagihan Menang

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:49 WIB
BRI Liga 1 2021 PSM Makassar Vs PSBY (Instagram/ @officialpersebaya)
BRI Liga 1 2021 PSM Makassar Vs PSBY (Instagram/ @officialpersebaya)

NEWSmedia – Pertandingan syarat gengsi di pekan ketiga BRI Liga 1 akan mempertemukan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Duel panas ini akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 17.30 WIB.

Dipastikan, kedua tim akan bermain ngotot untuk bisa meraih poin maksimal dan menjaga asa perebutan juara liga 1 musim ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Bhayangkara FC vs Madura United, Berikut Prediksi dan Live Streaming

Tim Juku Eja, PSM Makassar yang saat ini belum pernah meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya di musim ini, akan bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh kala berhadapan melawan Persebaya.

Di dua pertandingan sebelumnya, PSM hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi Arema FC dan Madura United.

Sedangkan Persebaya pernah meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Persikabo 1973 di pekan kedua dengan skor 3-1.

Baca Juga: Super Big Match Liga 1: Persib Bandung vs Bali United, Berikut Prediksi dan Link Live Streaming

Kemenangan yang didapat Persebaya tak lepas dari penampilan apik empat pemain asing barunya yakni Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay dan Bruno Moreira.

Kendati begitu, melihat pertandingan Persebaya sebelumnya, Pelatih PSM Makassar, Mulomir Seslija mencoba menyiapkan strategis khusus dan memberikan perhatian lebih kepada kedua pemain Persebaya yakni Jose Wilson dan Samsul Arif.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X