• Kamis, 21 Oktober 2021

Prediksi dan Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman vs Arema FC, Strategi Pelatih Penentu Kemenangan

- Minggu, 19 September 2021 | 10:48 WIB
PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 2021 (vidio.com)
PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 2021 (vidio.com)

NEWSmedia - Laga PSS Sleman vs Arema FC akan tersaji di pekan lanjutan BRI Liga 1 Musim 2021-2022 pada Minggu, 19 September 2021.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live ltreaming di vidio.com.

Dalam laga nanti, pasukan Super Elja maupun Singo Edan Berambisi meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 musim ini. Pasalnya kedua tim belum pernah meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Bermain 10 Orang, Bali United Tahan Imbang Persib Bandung 2-2

PSS Sleman di laga perdana hanya mampu menahan imbang 1-1 Persija Jakarta, kemudian di laga berikutnya PSS kalah 3-2 atas Persiraja Banda Aceh.

Di sisi lain, Arema FC pun mengalami nasib yang sama. Di laga perdananya Singo Edan belum mampu meraih poin penuh atas PSM Makassar, yang berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Pada laga kedua, Arema FC pun kembali menorehkan hasil imbang kala berhadapan dengan Bhayangkara FC dengan skor sama 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang Vs Persiraja Diprediksi  Bakal Sama-sama Ngotot

Pada pertandingan yang di gelar nanti, dipastikan kedua tim akan tampil All out dengan skuad yang ada.

PSS Sleman nampaknya sudah sangat siap menghadapi tim Singo edan dengan kondisi timnya sekarang. Namun, Di pertandingan nanti PSS Sleman harus kehilangan dua pemain andalannya yakni Derry dan Saddam karena beberapa faktor.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X