• Senin, 18 Oktober 2021

Ini Alasan Napoleon Bonaparte Melakukan Penganiayaan Terhadap Muhammad Kace

- Senin, 20 September 2021 | 07:30 WIB
Muhammad Kece dan Napoleon Bonaparte (foto: portalmajalengka.pikiranrakyat.com dan trengalekpedia.pikiran-rakyat.com)
Muhammad Kece dan Napoleon Bonaparte (foto: portalmajalengka.pikiranrakyat.com dan trengalekpedia.pikiran-rakyat.com)

NEWSmedia - Muhammad Kace atau pria yang bernama asli Kosman Bin Suned, kemarin  Minggu, 18 September 2021 melakukan pelaporan ke Bareskrim Polri melalui kuasa hukumnya atas penganiayaan yang diterimanya didalam tahanan.

Dia melaporkan jika dirinya mendapatkan siksaan oleh sesama tahanan lebih dari satu orang, di antaranya Irjen Napoleon Bonaparte salah satu tahanan yang menjadi tersangka kasus Red Notif Djoko Chandra.

Dalam laporan itu Muhammad Kace yang menjadi tersangka dalam kasus penisataan agama, dirinya tidak lagi merasa aman meski di dalam tahanan

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Terhadap Muhammad Kace Diduga Seorang Jenderal Bintang Dua

Sementara keterangan yang diperoleh dari  Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi, Muhammad Kece dilumuri kotoran manusia mulai dari wajah hingga tubuhnya oleh diduga Napoleon Bonaparte dan beberapa tahanan lain.

"Keterangan sementara wajah dan tubuh korban dilumuri dengan kotoran manusia oleh pelaku," ujar Andi.

Menurutnya pihak kepolisian juga akan memeriksa Napoleon Bonaparte beserta beberapa tahanan lain untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Heboh Kabar Muhammad Kace Dianiaya Sesama Tahanan di Rutan Bareskrim

Infomrasi yang diperoleh dari surat terbuka yang ditulis oleh Napoleon Bonaparte melalui kuasa hukumnya Haposan Batubara.

Napoleon Bomaparte sebagai terduga pelaku melakukan penyiksaan dengan memberikan kotoran manusia karena ketersinggungan atas hinaan kepada Agama Islam, Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X