• Senin, 18 Oktober 2021

Nyabu Direkam Sendiri Lalu Videonya Diunggah ke Instagram, Ditangkap Polisi Wajah Manula Ini Melas Banget

- Senin, 20 September 2021 | 01:05 WIB
Potongan video pelaku menghisap sabu (kiri atas). Pelaku dalam kondisi mabuk (Kiri bawah). Pelaku diborgol tangannya. (Foto Kolase: Tangkap Layar Instagram @andreli48)
Potongan video pelaku menghisap sabu (kiri atas). Pelaku dalam kondisi mabuk (Kiri bawah). Pelaku diborgol tangannya. (Foto Kolase: Tangkap Layar Instagram @andreli48)

NEWSmedia – Entah apa yang ada dalam benak pria 57 tahun ini. Diusianya yang tak lagi muda, kelakuannya mengalahkan para ABG. Bagaimana tidak, tindakan melanggar hukum malah direkam sendiri. Lalu ia unggah ke Instagram.

Dalam video pendek yang ditayangkan ulang oleh akun @andreli48, tampak pria yang  belakangan disebutkan bernama SYAFEESNS alias BUYA (57) dengan santainya merekam penyalahgunaan narkoba.

Mengenakan kemeja garis-garis, Buya berulangkali menghisap narkoba jenis sabu. Usai menghisap, ia pun menggerak-gerakan badannya. Bergidik, lalu menghisap lagi dan mengeluarkan asap tebal.

Baca Juga: Jaringan Indihome Down Warganet Marah, IndiHomeCare: Galak-galak Bener Replynya

Tindakan tak patut itu sisinyalir dilakukan manusia lanjut usia (Manula) ini di sebuah ruangan. Pasalnya pada video terdengar hawar-hawar percakapan layaknya sebuah keluarga dan teriakan seorang wanita muda.

Rupanya itu kenikmatan terakhir warga Ulu Gadut RT 003 RW 002 Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat. Pasalnya tak lama setelah itu ia pun harus berurusan dengan yang berwajib.

Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan menangkapnya tersangka, Minggu 19 September 2021 sekitar pukul 14.00. Sebagaimana disampaikan melalui akun instagram resmi kepolisian setempat.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT KAI Terbaru: Berikut Link Pendaftaran, Jadwal Lengkap, Kriteria dan Syarat Pelamar

Dari tangan Buya, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa tiga paket sabu dan bong yang digunakan pelaku sesuai dalam rekaman videonya.

Sementara, akun Instagram @andreli48 mengunggah 4 slide pada tayangan terbarunya. Tayangan pertama berupa video seorang bapak tua yang tengah menghisap sabu. Tayangan kedua, foto pelaku yang terlihat sayu diduga dalam kondisi mabuk. Tayangan ketiga, foto tersangka yang diborgol tangannya, dan video ke-4 foto sejumlah barang bukti.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X