• Rabu, 8 Desember 2021

5 Klub Favorit LIga Champions, Siapa Layak Angkat Tropi: MU dan PSG Bertabur Megabintang

- Senin, 20 September 2021 | 09:25 WIB
Club Bayer Munich dan PSG (Foto Kolase: Instagram @bayern.media.id & @psg)
Club Bayer Munich dan PSG (Foto Kolase: Instagram @bayern.media.id & @psg)

NEWSmedia – Tentang club papan atas dunia yang diprediksi bakal angkat tropi pada Liga Champions tahun ini menjadi topik bahasan yang mulai ramai dibicarakan.

Bermula dari bursa transfer dengan angka-angka yang fantastis untuk memperkuat skuad di musim panas. Tentu kocek milaran dollar harus dibayar mahal. Juara Liga Champions 2021-2022 adalah hadiah yang paling didambakan klub-klub sepak bola raksasa.

Keputusan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh dunia sepakbola.

Baca Juga: Nyabu Direkam Sendiri Lalu Videonya Diunggah ke Instagram, Ditangkap Polisi Wajah Manula Ini Melas Banget

Pemain Argentina itu sudah resmi dimiliki Paris Saint Germain. Energi baru yang bakal mendongkrak motivasi seluruh skuad Club papan atas Prancis ini.

Semetara Barcelona, akan tetap menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada Liga Champions musim ini, jika Messi tetap tinggal. Demikian juga Juventus.

Namun kedua tim ini tak lagi diunggulkan, setelah ditinggalkan bombernya. Pada Liga Champions tahun ini, Barca dan Juve dianggap kurang memiliki kekuatan untuk memenangkan tropi.

Baca Juga: Jaringan Indihome Down Warganet Marah, IndiHomeCare: Galak-galak Bener Replynya

Begitu pun Real Madrid. Klub kaya raya ini akan selalu menjadi bahan pembicaraan pada setiap perhelatan Liga Champions. Namun kali ini disebut-sebut tak lagi masuk dalam katagori favorit  untuk memenangkan kompetisi ini. Bahkan sekalipun berhasil mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini.

Atletico Madrid adalah tim yang kuat dan Liverpool juga bisa diperhitungkan jika Virgil van Dijk kembali ke performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X