• Kamis, 28 Oktober 2021

Hasil Laga BRI Liga 1: PSS Sleman Libas Arema FC, Persipura dan Persija Catat Rekor Buruk Musim Ini

- Senin, 20 September 2021 | 13:20 WIB
Pemain Persija Marco Simic berebut bola dengan penyerang Persipura pada laga pekan ke-3 di Lapangan Indomilk Arena Tangerang. (Foto: Tangkap Layar Instagram @persija)
Pemain Persija Marco Simic berebut bola dengan penyerang Persipura pada laga pekan ke-3 di Lapangan Indomilk Arena Tangerang. (Foto: Tangkap Layar Instagram @persija)

NEWSmedia - Pertandingan BRI Liga 1 di pekan ke-3 yang memperteukan 2 pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC, Persipura vs Persija telah usai.  PSS Sleman berhasil melibas Arema FC dengan skor  2-1. Sementara Persipura vs Persija paceklik skor.

PSS Sleman vs Arema FC

Pada jalannya Pertandingan pasukan Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman mampu memegang kendali di menit-menit awal jalannya babak pertama.

Namun, serangan yang dilancarakan belum mampu membuahkan gol. Justru sebaliknya, Arema FC yang balik menyerang berhasil merubah kebuntuanAhmad Alfarizi yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS pada menit 34, skor 1-0 untuk Arema.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berbagi Keseruan di Taman Safari Bogor, Ayah Rozak Tampil Instagramable dengan Outfit Casual

Tertinggal 1-0 membuat PSS Sleman tak tinggal diam. PSS Sleman mencoba bangkit, namun sejumlah peluang tak bisa dimanfaatkan.  Pada menit-menit injury time babak pertama,  Maslac menjadi sosok penting dari gol yang tercipta.

Ia berhasil memanfaatkan bola mati dari tendatang sudut. Dengan sundulannya yang mengarah jauh dari tiang gawang, Maslac malah berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Arema FC, Adilson Maringa. Peluit panjang berbunyi untuk turun minum, skor pun imbang 1-1. 

Memasuki babak kedua, pelatih PSS Dejan Antonic melakukan tiga pergantian pemain. Strategi Coach Dejan berbuah manis. Junior yang baru saja masuk dibabak kedua berhasil membawa PSS unggul 2-1 lewat serangan balik di menit 80.

Baca Juga: 8 Pose Nora Alexandra Istri Jerinx SID Pakai Swimsuit, Berapa Bayarannya?

Sebetulnya Arema FC banyak mendapatkan peluang yang bisa dijadikan gol. Namun sayang, peluang-peluang yang didapatkan Singo Edan gagal dimanfaatkan dengan baik.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X