• Kamis, 26 Mei 2022

CR 7 Selalu Tampil Gemilang, Bermain Bersama Manchester United Sudah Mengoleksi 6 Gol

- Senin, 20 September 2021 | 14:06 WIB
Cristiano Ronaldo (paling kanan) bersama timnya di Manchester United. (Foto: Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo (paling kanan) bersama timnya di Manchester United. (Foto: Instagram @cristiano)

NEWSmedia - Cristiano Ronaldo kini telah kembali kepada tim lamanya Manchester United (MU),  setelah sebelumnya bermain bersama Juventus.  

Megabintang berusia 36 tahun itu dibeli seharga 15 juta euro dengan kontrak selama dua tahun di tim yang berbasis di Old Trafford tersebut.

Ini menjadi periode kedua nya bersama tim Setan Merah. The Red Devils bukanlah hal asing bagi dirinya, lantaran pada tahun 2003-2009 menjadi catatan baik berkarir di Kaya Raya Inggris ini.

Baca Juga: JinJin ASTRO Positif Covid 19, Anggota dan Staf yang Kontak Erat Masih Menunggu Tes PCR

Pemain peraih lima Ballon d’Or itu berhasil menorehkan 118 gol dari 292 penampilan.

Kembalinya CR7, membangun energi baru pada Klub asuhan Sir Slex Ferguson itu. Ia selalu tampil gemilang pada setiap laga. Terbukti CR7 sejauh ini selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang ia ikuti.

Ronaldo menjalani debut keduanya saat mengenakan jersey MU menghadapi Newcastle United di laga Premier League, 11 September lalu. Bermain di Old Trafford, CR7 langsung menyumbang dua gol dan membawa timnya menang 4-1.

Baca Juga: Ustaz Adi Hidayat Gelar Lomba Penulisan Karya Ilmiah untuk Umum, Total Hadiah yang Disiapkan Rp100 Juta

Ronaldo pun langsung kembali mencetak gol pada laga berikutnya saat menghadapi Young Boys dalam ajang Liga Champions, Kamis 16 September 2021. Kendati satu gol darinya masih gagal menyelamatkan MU dari kekalahan 1-2, saat melawan  tim asal Swiss tersebut.

Pundi-pundi Gol Ronaldo pun tidak berhenti sampai di situ. Dirinya kembali mencatatkan namanya di papan skor saat bertandang ke markas West Ham United pada hari Minggu malam 19 September 2021.  

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini