• Senin, 18 Oktober 2021

Bikin Babak Belur Muhammad Kace, Jenderal Napoleon Bonaparte Dianggap Pahlawan dan Banjir Dukungan

- Senin, 20 September 2021 | 19:44 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte (kiri). Foto Muhammad Kace yang tampak babak belur viral di medsos. (Kolase/NEWSmedia)
Irjen Napoleon Bonaparte (kiri). Foto Muhammad Kace yang tampak babak belur viral di medsos. (Kolase/NEWSmedia)

NEWSmedia – Geger penganiayaan tersangka penistaan agama Muhammad Kace belum usai. Kasus ini pun masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Terlebih pelakunya seorang jenderal bintang dua.

Kasus yang ditangani Mabes Polri ini pun mengungkap fakta baru, pasca Irjen Napoleon Bonaparte menyampaikan surat terbuka kepada publik.

Jenderal bintang dua yang menjadi tersangka suap itu mengutarakan alasannya mengapa ia bertindak bengis, hingga membuat Muhammad Kace bonyok. Bukan hanya itu, Muhammad Kace juga tubuhnya dilumuri kotoran manusia.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Sampai 4 Oktober, Anak-Anak Sudah Boleh Dibawa Masuk ke Mal

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya," tulis Napoleon, dalam surat terbukanya, Senin 20 September 2021.

Napoleon juga menngatakan, bahwa dirinya lahir dan dibesarkan sebagai seorang muslim. Dia menyebut Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

Siapapun berhak menghina dirinya namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al-Quran. Siapapun yang menghina Allah, dia bersumpah akan melakukan tindakan terukur.

Baca Juga: Arti 99 Asmaul Husna Lengkap, Beserta Dalil dan Keutamaan Membacanya

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al-Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku. Karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," tegas Napoleon.

Napoleon juga menyebut perbuatan Muhammad Kace sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Tetapi sayangnya menurut Napoleon, konten penghinaan yang dilakukan oleh Muhammad Kace hingga saat ini masih bisa dilihat di kanal Youtube.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X