• Senin, 18 Oktober 2021

Selasa Besok Presiden Jokowi Bakal Tinjau Vaksinasi di Serang Banten

- Senin, 20 September 2021 | 22:24 WIB
Presiden Joko Widodo saat Rapat Terbatas Evaluasi PPKM, Senin, 6 September 2021. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo saat Rapat Terbatas Evaluasi PPKM, Senin, 6 September 2021. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

NEWSmediaPresiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal bertolak ke Serang, Banten, Selasa 21 September 2021, untuk meninjau vaksinasi secara langsung.

Selain, bakal mengunjungi lokasi vaksinasi di sejumlah titik di Kota Serang, Presiden Jokowi juga diagendakan bakal meresmikan salah satu pabrik di Kawasan PT. Krakatau Steel (PTKS) Kota Cilegon.

Dari sumber NEWSmedia yang bisa dipercaya, kunjungan orang nomor satu di Indonesia akan didampingi Menteri BUMN Erick Tohir dan sejumlah pejabat teras lainnya. Selesai meresmikan sebuah parbik di lingkungan PT KS, presiden bakal mendatangi sejumlah sekolah di Banten.

Baca Juga: Mango Live, Aplikasi Live Streaming yang Bikin Selebgram Bali Inisial RR Alias RH Ditangkap Polisi

Salah satu SMK Negeri di Kota Cilegon, bakal jadi target kunjungan Presiden Jokowi. Selain itu salah satu SMU Negeri di Kota Serang juga bakal didatangi Presiden beserta rombongan, untuk melihat secara langsung proses vaksinasi.

Tak hanya sejumlah sekolah, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi salah satu Puskesmas di Kota Serang. Seperti di tempat lainnya, Presiden bakal melihat langsung proses vaksinasi yang dilaksanakan.

“Kalau jumlah sekolah yang bakal dikunjungi, ada sekitar tiga sekolah dan satu Puskesmas, kita lihat saja besok,” ujar sumber ini, enggan merinci titik mana saja yang bakal jadi tempat kunjungan presiden.

Baca Juga: Seorang Ustaz Diserang OTDK Saat Ceramah di Masjid, Pelaku Ditangkap Lalu Dikeroyok Emak-emak Majlis Taklim

Pasalnya, lanjut sumber NEWSmedia, peninjauan vaksinasi juga sebagian ada yang dilakukan secara virtual. “Untuk peninjauan vaksinasi di wilayah Kota Cilegon akan dilangsungkan secara vritual,” katanya lagi.

Informasi lain, Presiden Jokowi bakal mengakhiri kunjungan kerja di  Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Dalam kunjungan kerjanya, presiden diagedakan untuk memberikan pengarahan kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, beserta jajaran di lingkungan Pemprov Banten.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RSUD Banten Luncurkan Kateterisasi Jantung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:56 WIB
X