• Rabu, 17 Agustus 2022

Ditlantas Polda Banten Berikan Perpanjangan SIM Gratis kepada Warga yang Berulang Tahun 22 September

- Rabu, 22 September 2021 | 15:23 WIB
Tiga warga yang mendapatkan SIM gratis saat memohon perpanjangan, dalam rangka HUT ke-66 Lalu Lintas, Rabu 22 September 2021. (Foto: Bidhumas Polda Banten)
Tiga warga yang mendapatkan SIM gratis saat memohon perpanjangan, dalam rangka HUT ke-66 Lalu Lintas, Rabu 22 September 2021. (Foto: Bidhumas Polda Banten)

NEWSmedia – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten menggratiskan perpanjangan SIM kepada pemohon yang lahir pada tanggal 22 September. Program ini bertepatan dengan Hari Lalu Lintas ke-66 Bhayangkara, Rabu 22 September 2021.

Ada tiga pemohon yang mendapatkan SIM gratis yaitu Daelami warga Bojonegara yang mendapatkan SIM A, Septiani warga Taktakan Kota Serang mendapatkan SIM A, dan Bondan warga Walantaka Kota Serang mendapatkan SIM C.

Pemberian SIM tersebut diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo kepada 3 pemohon yang berulang tahun 22 September.

Baca Juga: 22 September Peringatan Hari Apa? Berikut Sejarah Hari Car Free Day Sedunia

Daelami, warga Bojonegara mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polda Banten yang telah memberikan perpanjangan SIM secara gratis.

“Saya sangat terharu mendapatkan SIM secara gratis dari Polda Banten," ujar Daelami, dengan wajah bahagia.

Ia menceritakan, awalnya ingin memperpanjang SIM karena masa waktunya sudah mau habis. Kemudian saat mendaftar dan dilihat identitasnya, ada petugas yang bilang hari lahir Daelami sama dengan hari polisi lalu lintas.

Baca Juga: Heboh Raja Angling Dharma di Pandeglang, Seorang Dermawan yang Membangun Puluhan Rumah untuk Warga Miskin

"Selamat bapak mendapatkan apresiasi perpanjangan SIM gratis dan diundang pada hari syukuran lalu lintas,” terang Daelami.

Daelami pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk polisi lalu lintas yang ke-66. “Jaya selalu sehat semua untuk bapak dan ibu polisi. Kami sangat mendukung peraturan lalu lintas dan kami juga akan selalu mentaati peraturan lalu lintas,” tutup Daelami.***

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini