• Senin, 18 Oktober 2021

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Keempat: Persib Vs Borneo FC, Persija Vs Persela Lamongan

- Rabu, 22 September 2021 | 18:18 WIB
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @persib)
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @persib)

NEWSmedia - Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan keempat yang akan bergulir pada tanggal 23-25 September 2021.

Duel seru yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar diantaranya pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC yang akan dilaksanakan pada Kamis, 23 September 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Duel ini akan sangat menarik pasalnya Persib saat ini belum pernah kalah pada tiga laga yang sudah dimainkan di BRI Liga 1 musim ini. Persib Bandung saat ini meraih tujuh poin dari 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Lengkap 23-25 September 2021: Banyak Pertandingan Menarik!

Di sisi lain, Borneo FC dalam tiga laga terakhir yang dimainkannya nampak terlihat dalam performa yang tidak konsisten. Terlihat dari pertandingan sebelumnya yang hanya berhasil meraih 4 poin dari tiga laga, di antaranya 1 menang, 1 Kalah dan 1 imbang.

Terlepas dari performanya, Borneo FC beberapa waktu lalu baru saja ditinggalkan pelatihnya, yakni Mario Gomez. Namun, dipastikan pada jalannya pertandingan nanti, Persib maupun Borneo FC akan menjadi pertandingan yang menarik.

Besoknya, Jumat 24 September 2021. Persija akan berhadapan dengan Persela Lamongan. Pertandingan ini akan sangat menarik pasalnya kedua tim pada pertandingan terakhirnya sama- sama tak raih poin penuh.

Baca Juga: Hasil Laga BRI Liga 1: PSS Sleman Libas Arema FC, Persipura dan Persija Catat Rekor Buruk Musim Ini

Di pertandingan sebelumnya Persija hanya mampu bermain imbang dengan Persipura Jayapura sedangkan Persela Lamongan harus menelan kekalahan atas Persita Tangerang.

Sangat menarik untuk disaksikan pertandingan antara Persija vs Persela. Kedua tim dipastikan bermain agresif untuk memenangkan pertandingan dan raih 3 poin penuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X