• Minggu, 24 Oktober 2021

Greysia Polii - Apriyani Ungkap Rahasia Terbesar Kemenangan di Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020

- Kamis, 23 September 2021 | 16:59 WIB
Greysia Poli - Apriyani (Instagram/  @greyspolii)
Greysia Poli - Apriyani (Instagram/ @greyspolii)

NEWSmedia – Pasangan bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii-Apriyani mengungkapkan rahasia terbesar kemenangannya dalam pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam tayangan video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada kamis, 23 September 2021, Deddy mengatakan jika beberapa profesi seperti atlet, pesulap, dan seniman memiliki presentasi keuntungan yang didapatkan hanya sediki.

Namun berbeda jika profesi tersebut digali sebaik mungkin secara konsisten, seperti yang dilakukan Greysia dan Apriyani hingga mencapai suatu titik kesuksesan yang sesungguhnya.

Baca Juga: Sederet Hadiah untuk Greysia dan Apriyani, Bonus Uang Rp5 Miliar Hingga Dapat Rumah di Kawasan Elite

“Gua itu penasaran sebenarnya, menang itu sebenarnya kemungkinan orang menang itu dari latihan atau dari luck?,” tanya Deddy.

Keberuntungan yang ditanyakan Deddi, bukanlah keberuntungan yang semata-mata terjadi tanpa adanya usaha, namun keberuntungan yang datang di tengah-tengah usaha maksimal yang dilakukan.

Sebuah bakat yang dimiliki dari kecil, kemudian diolah dengan sebaik mungkin, melakukan latihan secara berkala yang nantinya akan mendatangkan keberuntungan dalam permainan kata Greysia.

Baca Juga: Ini Kunci Sukses Greysia Polli - Apriyani Lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020

"Kita lahir, kita punya bakat, jadi lebih ke persiapan seseorang itu ketikamau bertanding, kesiapan mental, siapa yang siap dia yang menang, awalnya kesiapan dulu," jawab Greysia.

Tidak hanya tim dari Indonesia yang melakukan persiapan untuk bertarung di lapangan, namun saat itu tim dari China juga tentu melakukan persiapan dengan sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X