• Kamis, 21 Oktober 2021

Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 2021: Berikut Head to Head, Prediksi dan Live Streaming

- Jumat, 24 September 2021 | 17:21 WIB
Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 2021 (Instagram/  @officialpersebaya)
Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @officialpersebaya)

NEWSmedia - Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan keempat Liga 1 2021 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat 24 September 2021 mulai pukul 18.15 WIB itu menjadi salah satu pertandingan yang wajib ditonton pada pekan ini.

Persebaya yang tampil belum konsisten di tiga laga awal BRI Liga 1 2021 akan menantang salah satu tim yang belum terkalahkan, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Persita Tangerang vs Bali United BRI Liga 1 2021 Sore Ini

Persebaya dengan raihan tiga poin, menjadi tim yang meramaikan papan tengah klasemen sementara Liga 1, sedangkan Bhayangkara FC menempati ranking keempat.

Meski Bhayangkara FC tampil meyakinkan dalam tiga laga sebelumnya, skuad asuhan Paul Munster mendapat sorotan karena terlalu bergantung kepada sosok Ezechiel N'Douassel.

Seperti diketahui, seluruh gol yang diciptakan Bhayangkara FC hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2021 tercatat atas nama striker asal Republik Chad tersebut.

Baca Juga: Live Streaming Persik Kediri Vs PSM Makassar BRI Liga 1 2021 Hari Ini, Kick Off Pukul 15.15 WIB

Fakta tersebut tentu membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso, akan menginstruksikan kepada para pemainnya untuk berusaha semaksimal mungkin menjaga Ezechiel N'Douassel.

Mematikan gerak Ezechiel diharapkan dapat membuat tim berjulukan The Guardian kesulitan mencetak gol ke gawang Persebaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X