• Kamis, 21 Oktober 2021

Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman 2021, Indonesia akan Menghadapi Rusia di Pertandingan Perdana

- Sabtu, 25 September 2021 | 11:10 WIB
Squad Merah Putih di Piala Sudirman 2021 (Instagram.com/ @badminton.ina)
Squad Merah Putih di Piala Sudirman 2021 (Instagram.com/ @badminton.ina)

NEWSmedia - Indonesia akan menghadapi Rusia pada Turnamen bulu tangkis beregu campuran, Piala Sudirman 2021, Minggu 26 September 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia

Pertandingan ini bisa dinikmati oleh seluruh penonton dan penggemar bulutangkis Indonesia di Live Streaming secara langsung di televisi nasional, TVRI. Selain di TVRI pertandngan bulutangkis Indoensia VS Rusia ini juga bisa dinikmati di Live Streaming aplikasi Vidio.

Tetapi dari jadwal yang dirilis Badan Bulutangkis Dunia (BWF), hanya pertandingan-pertandingan yang digelar di Lapangan 1 dan Lapangan 2 saja yang dapat dinikmati dan akan disiarkan di televisi. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persela BRI Liga 1 2021 Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Indonesia dijadwalkan lebih dulu berhadapan dengan Rusia pada Minggu 26 September 2021, pukul 20.00 malam WIB.

Selanjutnya Indonesia kemudian melawan Kanada pada keesokan harinya, sebelum bertemu dengan salah satu negara unggulan Denmark pada laga fase grup terakhir.

Diprediksi pertandingan antara Indonesia dan Denmark yang paling dinantikan para penggemar di Indonesia, selain kedua negara punya materi pemain yang bagus. Denmark juga diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain terbaik untuk menghadapi Indonesia dan juga diperkuat atlet yang sebelumnya merebut medali emas Olimpiadi Tokyo.

Indonesia akan menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih emas di nomor ganda putri, sementara Denmark memiliki peraih medali emas tunggal putra, Viktor Axelsen.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021: Squad Merah Putih Mulai Jalani Latihan Perdana di Finlandia

Selain itu Indonesia juga akan membawa tiga pasangan ganda putra, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X