• Senin, 25 Oktober 2021

Jadwal Vaksinasi Tangerang, Tangsel, Cilegon dan Serang, Kuota Hingga 5.000 Dosis Lebih, Catat Lokasinya

- Senin, 27 September 2021 | 06:50 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Anggota Wantimpres HM Mardiono saat meninjau vaksinasi massal di BC Logistic, Kota Cilegon (Hikmatullah/Pemprov Banten)
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Anggota Wantimpres HM Mardiono saat meninjau vaksinasi massal di BC Logistic, Kota Cilegon (Hikmatullah/Pemprov Banten)

NEWSmedia – Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Dinkes Banten melaksanakan vaksinasi di beberapa titik di Provinsi Banten.

Diketahui bahwa Indonesia mulai mengalami peningkatan konfirmasi kesembuhan dan tingkat terjangkit Covid-19 dengan tidak adanya level 4 di seluruh Kabupaten Kota.

Beberapa tempat wisata, mall dan bioskop mulai dibuka kembali dengan peraturan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi secara ketat.

Baca Juga: Ini Arahan Presiden Jokowi kepada Forkopimda di Banten, Vaksinasi di Pandeglang Lebak dan Serang 'Diwarning'

Peningkatan secara signifikan ini dihimbau agar tidak menjadikan warga Indonesia lengah dan lalai dengan upaya yang selama ini telah dilakukan.

Pemerintah juga mengingatkan pemerataan vaksinasi untuk orang yang rentan terjangkit akan lebih diprioritaskan, namun karena pembelajaran harus segera dimulai secara ofline, maka siswa/siswi, guru dan petugas sekolah harus segera divaksinasi.

Berikut jadwal vaksinasi di Banten pada 27-29 September 2021:
1. Senin, 27 September 2021
Vaksinasi yang dilaksanakan Dinkes Banten di tanggal ini diadakan di tiga lokasi, yaitu:
a. SMKN 1 Kota Tangerang Selatan
4 sekolah akan melaksanakan vaksinasi di lokasi ini seperti SMK Islam Faradisa dengan sasaran 50 orang, SMKN 4 dengan sasaran 60 Orang, SMKN 1 sebanyak 200 orang dan SMK Al Amanah 40 orang.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Gratis di Banten September 2021, Salah Satunya akan Dikunjungi Presiden Jokowi

b. SMA Yupentek 1 Tangerang
Yang akan melakukan vaksinasi di sekolah ini berasal dari 4 sekolah, di antaranya SMA Yupentek 1 Tangerang sebanyak 500 orang, SMK As-Saida Tangerang School 128 orang, SMK Binusta 124 orang, dan SMA YP Karya 60 orang.

c. Perusahaan BCS Logistick Cilegon
Vaksinasi yang dilaksanakan di sini memiliki target penyuntikan sebanyak 2000 orang dengan 18 tim yang ditugaskan Dinkes Banten

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X