• Kamis, 21 Oktober 2021

Dalam Waktu Kurang dari 8 Jam, 1.500 Peserta Vaksinasi di BCS Cilegon Berhasil Disuntik Vaksin Dosis Lengkap

- Senin, 27 September 2021 | 22:19 WIB
Pelaksanaan vaksin di BCS Logistics Cilegon, Senin 27 September 2021.
Pelaksanaan vaksin di BCS Logistics Cilegon, Senin 27 September 2021.

NEWSmedia – Program vaksinasi Covid 19 yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten terus digencarkan. Selain di lingkungan pemerintahan, vaksinasi juga digelar oleh organisasi, sekolah dan juga industri atau perusahaan swasta.

Seperti halnya program vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan di PT Buana Centra Swakarsa (BCS Logistics) di Kota Cilegon, Banten. Di acara vaksinasi massal perusahaan ini, ada lebih dari 1.500 orang yang berhasil divaksin.

BCS Logistics merupakan perusahaan milik anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhamad Mardiono, yang turut menyelenggarakan program vaksinasi Covid 19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Pesertanya terdiri dari karyawan beserta keluarga, kemudian pelajar SMA/SMK se-Kota Cilegon dan masyarakat di sekitar perusahaan.

Baca Juga: Krakatau Steel Bikin Pabrik Baja dengan Teknologi yang Dipakai Sama Amerika, Jokowi: Tidak ada Impor-impor

Vaksin pertama telah digelar 30 Agustus lalu, sedangkan vaksin Covid 19 untuk dosis kedua dilaksanakan Senin, 27 September 2021.

Dari total 1.573 peserta yang sudah disuntik dosis pertama, hanya 72 orang yang tidak dapat disuntik saat dosis kedua pada hari ini.

“Alhamdulillah, hari ini sudah selesai pelaksanaan vaksinasi dosis dua. Antusiasme masyarakat untuk divaksin cukup baik,” kata Ketua Tim Penanganan Covid 19 BCS Logistics, Ikhnaton, Senin, 27 September 2021.

Pelajar yang menjadi peserta vaksin di BCS Logistics.

Ikhnaton mengungkapkan, pada pelaksanaan vaksinasi pertama di BCS Logistics, tercatat sebanyak 1.673 orang yang mendaftar, sedangkan yang berhasil divaksin Covid 19 dosis pertama saat itu sebanyak 1.573 orang.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X