• Kamis, 21 Oktober 2021

Prakiraan Cuaca 28-29 September 2021, Banten Diguyur Hujan Lebat: Waspadai Petir dan Angin Kencang

- Selasa, 28 September 2021 | 07:25 WIB
ILustrasi Hujang deras dan angin kencang. (Foto: Pixabay)
ILustrasi Hujang deras dan angin kencang. (Foto: Pixabay)

NEWSmedia – Dalam dua hari ke depan, wilayah Provinsi Banten bakal diguyur hujan yang disertai kilatan petir dan angin kencang. Masyarakat agar tetap waspada.

Dalam keterangan yang disampaikan BMKG, Senin 27 September 2021, hujan lebat dan hujan (tidak lebat, red) yang disertai angin kencang dan sambaran petir juga terjadi di sejumlah daerah lain.  

Berikut peringatan dini cuaca pada 28-29 September 2021 yang telah dirangkum NEWSmedia

Selasa 28 September 2021.

Wilayah yang memiliki potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah sebagai berikut tersebar di 17 provinsi.

Antara lain, meliputi Aceh, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Papua

Sementara wilayah yang berpotensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah sebagai berikut: Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, dan Papua Barat.

Rabu, 29 September 2021

Wilayah yang memiliki potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah sebagai berikut:

Aceh, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, lampung, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Papua.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X