• Kamis, 21 Oktober 2021

Jadwal Persela Lamongan Vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 2021: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

- Selasa, 28 September 2021 | 15:17 WIB
Matchday Persela Lamogan dan Persiraja Banda Aceh
Matchday Persela Lamogan dan Persiraja Banda Aceh
NEWSmedia - Hari ini pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 akan bertanding dua club yang akan memperebutkan poin penting yaitu Persela Lamongan dengan Persiraja Banda Aceh.
 
Pertandingan yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 28 September 2021 pukul 15.15 WIB. Kedua tim saat ini sedang mengalami kondisi yang tidak maksimal lantaran keduanya mengalami kekalahan pada dua pertandingan terakhir.
 
Karena itu, pertandingan kali ini menjadi memoentum saling berebut poin untuk melanjutkan tren positif dan melaju ke babak selanjutnya.
 
 
Sebelumnya Laskar Joko Tingkir julukan Persela, takluk dengan skor 0-1 dari Persita Tangerang  pada 17 September 2021 lalu, dan kembali mengalami kekalahan saat melawan Persija Jakarta  dengan skor 1-2  pada 24 September 2021.
 
Saat ini tim Persela punya peluang untuk dapat bangkit dari keterpurukan, tim yang di asuh oleh Iwan Setiawan ini menampilkan pemain kunci kala saat akan menghadapi Persiraja. Seperti adanya kiper utama Dwi Kuswanto yang siap bertanding setelah sebelumnya harus diganti karena mengalami masalah saat melawan pemain lawan pada pertandingan sebelumnya.
 
 
Meski demikian, barisan belakang Persela patut mewaspadai striker asing Persiraja, Paulo Henrique, Striker asal Brasil itu sudah mengoleksi lima gol dari empat pertandingan dan memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2021-2022.
 
Pelatih Persela Iwan Setiawan, tidak menganggap enteng Persiraja, bahkan mengakui kekuatan dan karakter permainan lawannya.
 
 
"Besok kami akan bertanding melawan Persiraja, tapi kami punya pendapat Persiraja bukan lawan yang mudah dikalahkan, kita akan kerja keras untuk memetik poin pada pertandingan kali ini," kata Iwan Setiawan di konferensi pers virtual, Senin 27 September 2021.
 
Iwan juga mengaku Persiraja mempunyai banyak pemain yang bagus dan bertalenta sehingga dia meminta kepada seluruh tim untuk lebih mamsimal dalam bertanding nanti.
 
Sementara itu di sisi lawannya, tim berjuluk Laskar Rencong ini baru saja takluk 1-3 dari PSIS Semarang dan disusul 1-2 lawan Persipura Jayapura.
 
 
Hasil minor itu pun membuat posisi mereka anjlok sebab kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan torehan hanya tiga poin.
Menghadapi Persela, Persiraja membawa misi khusus untuk memperbaiki rapor negatif dan menargetkan meraih tiga poin.
 
Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan,pihaknya sudah bertekad untuk mengambil poin penuh mengadapi Persela.
"Untuk pertadingan besok tidak ada yang kami bicarakan selain kami sudah konsolidasi kepada pemain, kami sudah meeting bersama," ujar Hendri Susilo. Pihaknya juga secara mental sudah siap dan melupakan kekalahan pada pertandngan sebelumnya.'
 
Tetapi Persiraja harus mewaspadai striker asing Persela, Ivan Carlos, yang sudah mencetak dua gol dari tiga laga yang dilakoni.
 
Prediksi Susunan Pemain:
 
Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Zaenuri, Demerson Bruno Costa, Nasir; Ahmad Bustomi, Gian Zola, Syahroni; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso;
Pelatih: Iwan Setiawan
 
Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi; M Rifaldi, Muhammad Roby, Leo Lelis, Subhan Fajri; Shiro Murata, Hamdan Zamzani, Vanja Markovic; Defri Rizki, Paulo Henrique, Redi Rusmawan;
Pelatih: Hendri Susilo
 
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh akan disiarkan melalu layanan live streaming di vidio.com.
 
Link live streaming KLIK DISINI (https://m.vidio.com/?variant=variant_a). ***
 

Editor: Fatihin Rere

Tags

Terkini

X