• Kamis, 21 Oktober 2021

Polisi Ungkap Korban Penembakan di Tangerang Bukan Ustaz Melainkan Paranormal yang Ketahuan Cabuli Istri Orang

- Selasa, 28 September 2021 | 15:55 WIB
Ilustrasi penembakan. (Foto: Shutter Stock)
Ilustrasi penembakan. (Foto: Shutter Stock)

NEWSmedia – Polda Metro Jaya mengungkap kasus penembakan di Kota Tangerang yang terjadi pada 18 September 2021. Polisi menyatakan korban penembakan tersebut bukan ustaz melainkan paranormal.

Korban yang berinisial A ditembak oleh orang tidak dikenal di depan rumahnya di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu, 18 September lalu.

“Korban adalah paranormal, bukan ustaz. Dia tidak mengajarkan ilmu agama dan lainnya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Sebelum Ustaz Alex Dihabisi, Terduga Pelaku Mengintai 3 Hari Berturut-turut Memakai Seragam Ojek Online

Tubagus Ade Hidayat menegaskan kasus pembunuhan tersebut tidak berkaitan dengan profesi keagamaan. Motifnya murni karena dendam pribadi kepada korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, pembunuhan dilakukan atas perintah seorang berinisial M yang juga sudah menjadi tersangka.

Motifnya karena dendam lantaran M tidak terima terhadap korban yang menyetubuhi istrinya saat melakukan pengobatan.

Baca Juga: Tersedia Gratis! 20 Link Download Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 dengan Template Desain Keren

“Saat itu istri tersangka M berobat kepada korban masang susuk, tapi yang terjadi adalah korban disetubuhi," kata Yusri.

Yusri mengungkapkan korban beraksi melakukan pengobatan dengan melakukan hubungan badan. Kejadiannya pada tahun 2010, dan terungkap setelah mengetahui SMS dari korban.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X