• Minggu, 24 Oktober 2021

Hasil Persija Vs Persita: Gol Irsyad Maulana Selamatkan Pendekar Cisadane dari Kekalahan, Skor Imbang 1-1

- Selasa, 28 September 2021 | 23:25 WIB
Persita tahan imbang 1-1 Persija (vidio.com)
Persita tahan imbang 1-1 Persija (vidio.com)

NEWSmedia - Persita Tangerang berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1 di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

Pertandingan antara Persija vs Persita berlangsung di di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 28 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Berlaga sebagai tamu, Persita langsung menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan dan mendapatkan tendangan bebas, namun tendangan itu masih bisa diantisipasi pertahanan Persija.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2021 Hari Ini : Berikut Prediksinya

Persija yang juga memberikan perlawanan, hampir membuat gol lewat umpan yang diberikan oleh Osvaldo Haay kepada Simic, namun tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Persita.

Serangan demi serangan dibangun oleh kedua tim, bahkan di menit ke-11, Ade Jantra mendapat peluang manis dengan langsung berhadapan dengan kiper Persija.

Namun eksekusi yang dilakukan Ade Jantra masih bisa diantisipasi kiper Persija, Adixi Lenzivio dan tensi permainan semakin meningkat.

Baca Juga: Live Streaming Borneo FC Vs Bali United BRI Liga 1 2021 Hari Ini, Kick Off Pukul 18.15 WIB

Gol pembuka dilakukan oleh Rohit Chand saat pertandingan berjalan 29 menit. Umpan silang yang dilakukan Marco Motta, dieksekusi dengan mulus oleh Rohit dan berhasil membobol gawang Persita. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Persija.

Namun keunggulan Persija tidak bertahan lama, sebab pada menit ke-41, Irsyad Maulana berhasil menyelamatkan Pendekar Cisadane, julukan Persita dari kekalahan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X